[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/functions.php on line 4752: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at [ROOT]/includes/functions.php:3887)
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/functions.php on line 4754: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at [ROOT]/includes/functions.php:3887)
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/functions.php on line 4755: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at [ROOT]/includes/functions.php:3887)
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/functions.php on line 4756: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at [ROOT]/includes/functions.php:3887)
all about vr46 - Selapa!
          Like us!       Follow us!  Recommend us!

all about vr46

Go Team, Go!!

Re: all about vr46

Postoleh surya.abidin » Sel Agt 21, 2012 4:19 pm

share koran lagi Mas Bero!!! :D



Gambar

KOMPAS.com - Valentino Rossi harus puas finis di posisi ketujuh pada balapan di Indianapolis, Minggu (19/8/2012). Ini menunjukkan bahwa "The Doctor" bersama Ducati belum mampu memperbaiki kinerja mereka untuk bersaing dengan para pebalap dari pabrik lain, yang secara reguler bersaing di barisan depan.

Meskipun demikian, Rossi belum menyerah. Juara dunia tujuh kali MotoGP ini, yang musim depan kembali bergabung dengan Yamaha, berjanji untuk memaksimalkan sisa waktunya bersama Ducati.

"Setelah dua tahun begitu sulit, di mana saya tidak bisa bertarung untuk posisi yang diperhitungkan, saya memahami bahwa mereka masih kompetitif. Pada 2010, setelah saya didepak Yamaha, saya meraih satu podium dan di posisi 16 dalam uji coba. Di sana saya menyadari bahwa tidak akan mudah. Saya berharap bisa meraih hasil yang sebaliknya. Sekarang dengan Ducati, komitmen tidak berubah," ujar Rossi.

Pebalap berusia 33 tahun ini mengakui, saat balapan di Indianapolis dia tak mau memaksakan diri untuk mendorong Desmosedici GP12. Targetnya adalah tidak mengulangi kesalahan seperti di Laguna Seca, sehingga bisa masuk finis dan mendapatkan poin. Karena itu, wajar bisa dia tertinggal hampir 1 menit dari Dani Pedrosa, yang memenangi balapan seri ke-11 itu.

Namun di GP Republik Ceko akhir pekan ini, Rossi berharap bisa tampil lebih baik. Setelah itu, mereka akan pergi ke Misano dengan harapan yang lebih besar lagi untuk bisa memangkas gap dengan para pebalap di depan.

Rossi pun menepis anggapan bahwa dia sudah setengah hati membantu Ducati, setelah sepakat mengikat kontrak berdurasi dua tahun dengan Yamaha. Peraih sembilan gelar juara dunia grand prix ini menegaskan bahwa komitmennya bersama tim Italia tersebut tidak berubah.

"Tak mengubah apapun. Sayang sekali, sudah sangat sulit sejak balapan pertama di Qatar, sehingga sulit menjanjikan untuk melakukan sesuatu yang penting. Tentu saja kami mencoba, karena masih ada tujuh balapan tersisa dan mungkin kami akan mendapatkan kesempatan melakukan yang lebih baik," jelasnya.
Avatar pengguna
surya.abidin
Selaput
 
Post: 389
Bergabung: Kam Jul 19, 2012 8:09 pm
Lokasi: Garut

Re: all about vr46

Postoleh ò_ó » Sel Agt 21, 2012 4:31 pm

Quo vadis, Selapa?
ò_ó
Graduate
 
Post: 2020
Bergabung: Sen Jul 16, 2012 2:59 am

Re: all about vr46

Postoleh ò_ó » Sel Agt 21, 2012 4:56 pm

Quo vadis, Selapa?
ò_ó
Graduate
 
Post: 2020
Bergabung: Sen Jul 16, 2012 2:59 am

Re: all about vr46

Postoleh surya.abidin » Sel Agt 21, 2012 5:35 pm

walah,,, ane bener2 malu ni Mas Bero!! ternyata ane yg Fans Berat Rossi malah kalah sama Fans Berat Lorenzo,,, harus banyak belajar lagi nih... :(
tapi ane bener2 salut buat Bero ò_ó ,, walopun Rider Idola'y beda tetep dukung satu sama laen,, g saling ejek g saling ngejatohin..

ane tambahin lagi futunya y Mas Bero!!

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar



Gambar
Avatar pengguna
surya.abidin
Selaput
 
Post: 389
Bergabung: Kam Jul 19, 2012 8:09 pm
Lokasi: Garut

Re: all about vr46

Postoleh ò_ó » Sel Agt 21, 2012 7:27 pm

Quo vadis, Selapa?
ò_ó
Graduate
 
Post: 2020
Bergabung: Sen Jul 16, 2012 2:59 am

Re: all about vr46

Postoleh surya.abidin » Sel Agt 21, 2012 8:14 pm

Avatar pengguna
surya.abidin
Selaput
 
Post: 389
Bergabung: Kam Jul 19, 2012 8:09 pm
Lokasi: Garut

Re: all about vr46

Postoleh ò_ó » Rab Agt 22, 2012 8:48 am

katanya sih guguknya ocy..
namanya cesare & cecilia.


Gambar
Quo vadis, Selapa?
ò_ó
Graduate
 
Post: 2020
Bergabung: Sen Jul 16, 2012 2:59 am

Re: all about vr46

Postoleh surya.abidin » Rab Agt 22, 2012 9:14 am

bnran guguk kang ocy tu mas bero?? bukan guguk tetangga?? :D
maap y ane sotoy Mas Bero,, baru liat guguk'y kang ocy.. :mrgreen:
Avatar pengguna
surya.abidin
Selaput
 
Post: 389
Bergabung: Kam Jul 19, 2012 8:09 pm
Lokasi: Garut

Re: all about vr46

Postoleh ò_ó » Rab Agt 22, 2012 9:45 am

Quo vadis, Selapa?
ò_ó
Graduate
 
Post: 2020
Bergabung: Sen Jul 16, 2012 2:59 am

Re: all about vr46

Postoleh surya.abidin » Sab Agt 25, 2012 8:15 pm






Semoga taun depan bisa liat yg ginian lagi..
Forza VR46!!
Avatar pengguna
surya.abidin
Selaput
 
Post: 389
Bergabung: Kam Jul 19, 2012 8:09 pm
Lokasi: Garut

Re: all about vr46

Postoleh surya.abidin » Sab Agt 25, 2012 9:04 pm

Avatar pengguna
surya.abidin
Selaput
 
Post: 389
Bergabung: Kam Jul 19, 2012 8:09 pm
Lokasi: Garut

Re: all about vr46

Postoleh cienan » Sab Agt 25, 2012 10:53 pm

keren ni gan patutu dicobaaa..
Avatar pengguna
cienan
Selaput
 
Post: 421
Bergabung: Jum Agt 24, 2012 9:54 pm
Lokasi: cinere depok

Re: all about vr46

Postoleh surya.abidin » Min Agt 26, 2012 10:19 pm

Gambar uda selese seri Brno Mas Bero!! Kang Ocy cma dpt finish ke 7,, sayang padahal qualifikasi dpt p7, pas race juga udh push smp p5 dan dkt banget sama dovi d p4, apes Kang Ocy dapet engine failure. balap baru berapa lap keluar asep putih dr knalpot'y.. power'y drop smpe di OT sama Beradel sama Bautista.. Gossip terakhir abis race sepatu Kang Ocy penuh sama minyak kata'y imbas dr engine failure td...


GambarDucatrok oh Ducatrok.. Hope next season with Baby M1 Yamahmud.



BTW duel panas Lorenzo sama Pedrosa di last lap, jadi obat ngantuk sepanjang race.. buat pens2 pedrosa wajib donlot race'y tuh buat kenang2an.. Gambar
Avatar pengguna
surya.abidin
Selaput
 
Post: 389
Bergabung: Kam Jul 19, 2012 8:09 pm
Lokasi: Garut

Re: all about vr46

Postoleh kloning » Sen Agt 27, 2012 12:50 pm

~ peace: make love, not war ~ preserve nature, this is the only place we share ~
Avatar pengguna
kloning
Разбойник
 
Post: 1011
Bergabung: Jum Jul 13, 2012 9:45 pm
Lokasi: dimana nih?! ngorbit gak jelas... :D

Re: all about vr46

Postoleh surya.abidin » Sen Agt 27, 2012 1:01 pm

Avatar pengguna
surya.abidin
Selaput
 
Post: 389
Bergabung: Kam Jul 19, 2012 8:09 pm
Lokasi: Garut

Re: all about vr46

Postoleh surya.abidin » Sen Agt 27, 2012 1:09 pm




detikcom - Brno, Valentino Rossi harus puas finis di posisi tujuh dalam MotoGP Republik Ceko. Ia mengklaim bisa saja mencatatkan waktu lebih baik jika tidak mengalami masalah dengan oli motornya.

Insiden oli bocor itu memang tidak menganggu kinerja mesin Rossi. Tetapi pebalap Ducati tersebut mengaku harus bergulat dengan bocoran oli yang membuat tempat pijakan kakinya di motor menjadi licin.

"Aku memulai dengan baik dan lap-lap awal tidaklah buruk, meskipun motornya sudah kehilangan oli sejak awal. Oli itu bocor ke pijakan kaki, dan rem dan tuas perseneling, sehingga menggangguku karena kakiku terpeleset ke mana-mana," tutur Rossi di Crash.

"Mungkin aku bisa sedikit lebih baik tanpa adanya ketidaknyamanan tersebut, dan mungkin aku bisa finis lebih dekat ke (Andrea) Dovizioso (yang finis di posisi empat)," akunya.

Selain itu, Rossi juga kehilangan daya cengkeram bannya di lap-lap akhir. Hal ini pun kian menghambatnya untuk berusaha meraih hasil lebih oke.

"Aku juga harus melaju lebih perlahan karena ban belakangnya mulai selip setelah sejumlah lap, yang mana selama ini memang menjadi masalah kami," lugas Rossi.

http://m.detik.com/read/2012/08/27/0701 ... yang-bocor
Avatar pengguna
surya.abidin
Selaput
 
Post: 389
Bergabung: Kam Jul 19, 2012 8:09 pm
Lokasi: Garut

Re: all about vr46

Postoleh rombongan.kancil » Sel Agt 28, 2012 1:02 pm

Welcome to our new forum, SEnyum saLAm saPA...
Peace yah... :D
Avatar pengguna
rombongan.kancil
IT Professor
 
Post: 922
Bergabung: Sab Jul 07, 2012 11:30 pm
Lokasi: di tengah keluarga

Re: all about vr46

Postoleh ò_ó » Jum Agt 31, 2012 3:10 pm

Quo vadis, Selapa?
ò_ó
Graduate
 
Post: 2020
Bergabung: Sen Jul 16, 2012 2:59 am

Re: all about vr46

Postoleh surya.abidin » Sab Sep 01, 2012 6:35 am



Gambar

The Italian turned 80 laps while working with the chassis updates that he had first tried during the post-race test at Mugello on July 15. Among the updates were a new frame and a new swingarm, which will be available in time for the next race, at Misano.

Meanwhile, Nicky Hayden checked in from the United States, reporting that his recovery is proceeding according to plan for an anticipated return at the San Marino Grand Prix.

Valentino Rossi
“We carried out a series of tests with the chassis, and the results were interesting, though they still have to be checked against the other riders. We also worked on the bike’s setup, with the goal of trying to limit the drop in performance that we usually suffer after some laps, as the tyres wear. We had some promising signs there as well, and we’ll check them again in a race context.”

Nicky Hayden
“It was pretty tough to be home while my rivals were racing, and testing is also something that I hated missing, as we had some parts that we could possibly use this year. Everything else is good news though. Bones don’t heal in ten days, but the swelling is down in my hand, and the feeling is much better with both that and my head. Everything’s right on schedule, and I’m really looking forward to getting back on the bike.”

Filippo Preziosi
“Over these two days with Valentino, we focused on chassis testing. Based on the feedback he provided, we’ll bring a new frame and a new swingarm to the next race. In the meantime, the Corse department will continue working according to the development plan that was established following the June test at Aragon. Over the remainder of the season, the Test Team and the factory riders will have the opportunity to try further chassis evolutions, which are currently being produced.”

Avatar pengguna
surya.abidin
Selaput
 
Post: 389
Bergabung: Kam Jul 19, 2012 8:09 pm
Lokasi: Garut

Re: all about vr46

Postoleh surya.abidin » Sel Sep 04, 2012 3:34 pm



Gambar

Dengan menandatangani kontrak bersama Yamaha selama dua tahun dan menjadi rekan satu tim Lorenzo, bukan berarti Valentino Rossi mencari jalan jalan pintas. Setelah dua tahun ia tidak kompetitif, Rossi hijrah ke tim yang pemimpinnya – bukan Rossi – dengan tujuan memimpikan musim dengan motor yang bagus. Jika ia tidak bisa bersaing dengan rekan setimnya yang lebih muda, maka hal tersebut akan menodai reputasinya yang pernah ada sebelum pamornya ‘direndahkan’ pada waktu ia bersama Ducati, di mana tak satupun baik Rossi maupun krunya bisa mengubah Desmosedici menjadi pesaing untuk memperoleh podium. Tetap di Ducati dan duduk manis mengumpulkan gaji yang besar adalah jalan yang pastinya mudah buat Rossi, tapi sebagaimana semua orang, Rossi pun penasaran apakah ia masih bisa mengumpulkan kemenangan.

‘Saya melihat Valentino musim dingin ini bekerja lebih keras dibandingkan yang pernah ia lakukan sebelumnya, karena tahun depan saya pikir setiap orang akan benar-benar menilai penampilannya di mana ia akan bersaing dengan rekan satu timnya”, ujar sahabat Rossi sekaligus mantan juara 500cc, Kevin Schwantz. ”Saya melihat dia mengendarai motor, melakukan latihan, berlatih dan jauh lebih berdedikasi serta fokus daripada ia yang sebelumnya dan lebih dari yang ia butuhkan, sebanyak mungkin ia bisa”.

Rossi pun setuju dengan pendapat Kevin Schwantz. “Saya setuju dengannya (Schwantz) Bagi saya tahun depan akan menjadi sangat penting dan juga karena saya melakukan pilihan yang sangat berani dan karena saya ingin … lebih daripada membuktikan kepada orang lain, saya ingin memahami jika saya masih pembalap papan atas”.

“Anda tahu, saya bisa saja mengambil posisi aman jika saya tetap di Ducati. Saya bisa memperoleh banyak, banyak uang dan saya bisa tinggal dan bila tidak berhasil, anda juga tahu . Tapi jika saya mengendarai M1 bersama dengan Lorenzo, saya harus berada di kondisi maksimal, latihan secara maksimal, konsentrasi secara maksimal, melakukan semua hal secara bersama-sama untuk memahami apakah saya masih berada di posisi atas. Saya rasa itu akan sangat sulit karena Lorenzo begitu kuat begitupun yang lainnya. Tapi saya pikir saya bisa meraih hasil yang bagus”.

Bagian dari kesuksesannya akan tergantung pada saat Ducati membebaskan Rossi dari kontraknya. Para pabrikan sering membebaskan pembalap mereka setelah akhir musim Valencia sehingga mereka bisa mendapatkan mesin baru mereka esoknya. Ketika Rossi meninggalkan Yamaha di akhir tahun 2010, garasinya menjadi pusat perhatian di hari pertama ia mengendarai Ducati. Jika Ducati melepaskan Rossi, sepertinya skenario yang sama akan terulang.

“Jika ia terus menjadi seorang ‘pembalap’ dan tak terlalu banyak bicara yang ‘ini itu”, kemungkinan Ducati akan membebaskannya di balapan terakhir. Tapi tergantung isi kontraknya”, Schwantz memprediksi. “Jika mereka mengikatnya hingga Januari, maka ia punya lebih sedikit waktu untuk mencoba dan melakukan terobosan pada motor yang bisa saja benar-benar berbeda dari motor yang ia coba terakhir kalinya dan yang mengikuti pola pengembangan dari Lorenzo, yang bagi Spies sedikit bermasalah”.

“Mudah-mudahan Ducati membiarkan dia keluar pada waktu yang tepat, pertengahan November usai race Valencia dan pada saat itu ia langsung mengendarai motornya dan mulai melakukan pengujian. Mungkin di Jepang, atau di manapun, terkadang MotoGP agak membatasi anda untuk melakukan apa yang ingin anda kerjakan”, tutup Schwantz.

Source: http://motogpindo.wordpress.com/
Avatar pengguna
surya.abidin
Selaput
 
Post: 389
Bergabung: Kam Jul 19, 2012 8:09 pm
Lokasi: Garut

SebelumnyaBerikutnya

Kembali ke Sports

cron
  • Siapa yang online
  • Lihat post baru
  • Lihat post yang belum terjawab
  • Total 2 pengguna yang online :: 0 terdaftar, 0 tersembunyi dan 2 tamu (didasarkan pada pengguna yang aktif selama 5 menit terakhir)
  • Pengguna terbanyak yang pernah online 2602 pada Sen Sep 10, 2012 2:53 pm
  • Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 2 tamu