Like us!       Follow us!  Recommend us!

Kumpulan Kata-Kata Motivasi dari Aye

Berita sekitar Selapa, Kritik Saran dan Pertanyaan

Kumpulan Kata-Kata Motivasi dari Aye

Postoleh stay.calm » Kam Jul 05, 2012 7:55 pm

Halo Nyak, babe, and sodare-sodare.. Aye mau mau sedikit berbagi kata-kata motivasi buat kalian semua..
Silahkan Disimak.. ;)

1. Nada bisa berbicara tanpa harus mengutarakan sebuah kata dan juga bisa menjadi sumber komunikasi untuk menceritakan tentang cinta, amarah, benci dan tangis!! so ini hanya sebatas puisi sampah yang ga pernah dianggap penting untuk semua orng.. Tapi ini penting untuk dicerna!! pilih duniamu sesuai hatimu jgn pilih dunia orang yang akan membuatmu terasa asing!!

2. Aku tidak prnh takut sama seseorang yang lebih pintar dari Aku. Tapi Aku lebih takut sma mereka yang punya motivasi lebih tinggi dari Aku.

3. Mungkin anda merasa keadaan tidak mendukung anda, mungkin anda berpikir kesempatan datang ketika anda belum siap, dan kesempatan itu menghilang ketika anda siap. tetapi itu keputusan Tuhan, anda harus tau mana yang terbaik untuk anda. dan jika anda tau bahwa kesempatan itu datang ketika anda belum siap, maka cobalah untuk siap, cobalah untuk percaya diri... untuk perencanaan sukses anda

4. Jangan Pernah Kecewa Skalipun Dikecewakan, Kekecewaan itu sebuah realita yang harus dihadapi dengan pengertian dan toleransi

5. Membantu orang lain memang bisa menjadi suatu hal yang bermanfaat, namun ada saatnya kapan harus membantu dan kapan harus menolak untuk membantu. Anda akan membantu saat anda merasa memang benar-benar dibutuhkan dan anda berhak menolak saat anda seolah hanya dimanfaatkan..

6. Selama aku masih bernafas.. aku bukanlah diriku sendiri, melainkan bagian dari orang-orang yang aku kasihi..

7. Jika seseorang yg istimewa di hatimu tak bisa mencintaimu, ketika kamu menjadi dirimu sendiri, maka dia tidak lagi istimewa dimatamu.

8. Jika Anda melakukan Hal yg benar, Beberapa orang mungkin masih tdk akan puas, tdk akan menghargai apa yg Anda katakan, Apa yg Anda lakukan & akan selalu ada orang yg akan mengecewakan Anda. Namun selama Anda berbicara dengan jujur dari hati, Anda akan baik-baik saja. Ini bukan dunia yg sempurna. Ini bukan kehidupan yg sempurna. Hidup hampir selalu tdk adil tetapi Tuhan mengasihi orang yg berani menjalani hidup ini.

9. Jika Anda tidak tampak lebih unggul, jangan berkecil hati.
Jika keinginanmu tak sejalan dengan kenyataan, jangan putus asa.
Tidak peduli seberapa cepat Anda bergerak maju dalam kehidupan,
tapi yang penting adalah jalan di mana Anda bergerak maju.
Di jalan kehidupan, Jujurlah dan Lakukan yang terbaik untuk diri sendiri maupun sesama.

10. Kadang-kadang Anda harus jatuh dan merasakan sakit
untuk menyadari kesalahan apa yang ada pada diri Anda
Memahami setiap masalah dalam keinginan dan tindakan kita
untuk melihat apakah yang kita inginkan benar-benar patut untuk diperjuangkan.
Dari setiap luka ada bekas luka
& setiap bekas luka ada cerita..
Sebuah cerita yang mengatakan:
"Saya sangat terluka tapi Saya mampu Bertahan

11. Bila Anda menghakimi orang lain,
Ini tidak menentukan siapa mereka,
Tetapi akan menggambarkan siapa Anda sebenarnya.

12. Apapun masa lalu kalian, siapapun kalian, bagaimanapun latar belakang kalian, seperti apapun kejadian yang menimpa kalian di masa lalu.... kalian TETAP BERNILAI untuk orang-orang yang mencintai kalian.

Sumber : https://www.facebook.com/pages/Diriku-Inspirasiku/193055117389779
stay.calm
Selaputik
 
Post: 3
Bergabung: Kam Jul 05, 2012 7:38 pm

Re: Kumpulan Kata-Kata Motivasi dari Aye

Postoleh kiyou » Kam Jul 05, 2012 10:52 pm

wew.. mimin pk pertamax :D buat something new line aja biar asoy bang..


kata-kata motivasi dari ane : Kita bekerja untuk orang lain, atau Orang lain yang bekerja untuk kita?
silahkan ente tentuin deh yang mana yang enak :D :mrgreen:
kiyou
Selaputik
 
Post: 6
Bergabung: Kam Jul 05, 2012 10:27 pm
Lokasi: Taman Galaxy, Bekasi

Re: Kumpulan Kata-Kata Motivasi dari Aye

Postoleh jhebheche » Jum Jul 06, 2012 2:11 am

kiyou menulis:
> wew.. mimin pk pertamax :D buat something new line aja biar asoy bang..
>
>
> kata-kata motivasi dari ane : Kita bekerja untuk orang lain, atau Orang
> lain yang bekerja untuk kita?
> silahkan ente tentuin deh yang mana yang enak :D :mrgreen:

enakan Orang lain yang bekerja untuk kita mas bro.. :)
jhebheche
Selaputik
 
Post: 11
Bergabung: Jum Jul 06, 2012 1:23 am

Re: Kumpulan Kata-Kata Motivasi dari Aye

Postoleh zengraviz » Jum Jul 06, 2012 7:12 am

bagus gan, semangat bkin trit bagus di forum baru :lol:
Please obey rules, for better future of Selapa!

-- Momod Selapa! ---
Avatar pengguna
zengraviz
Selaput
 
Post: 296
Bergabung: Kam Jul 05, 2012 2:10 pm
Lokasi: Ndak tau nih nggak bawa peta

Re: Kumpulan Kata-Kata Motivasi dari Aye

Postoleh rombongan.kancil » Sen Jul 09, 2012 3:43 am

nice share gan.. berguna dan bermanfaat buat pembacanya...
keep posting..
peace ah... :D
Welcome to our new forum, SEnyum saLAm saPA...
Peace yah... :D
Avatar pengguna
rombongan.kancil
IT Professor
 
Post: 922
Bergabung: Sab Jul 07, 2012 11:30 pm
Lokasi: di tengah keluarga

Re: Kumpulan Kata-Kata Motivasi dari Aye

Postoleh hahns1986 » Sen Jul 09, 2012 12:03 pm

Mantapss Gan..
Mudah-mudahan bermanfaat umumnya bagi kita semua,
khususnya bagi Agan yang nulis. :idea: :idea:
hahns1986
Selaputik
 
Post: 5
Bergabung: Min Jul 08, 2012 6:03 pm
Lokasi: Cikarang, Bekasi

Re: Kumpulan Kata-Kata Motivasi dari Aye

Postoleh nengcipa » Sel Jul 10, 2012 8:42 am

sungguh kata2 yg zupeeerrr.. :lol: :lol:
anda sangat zupeeeerrr... :lol: :lol:
nengcipa
Selaputik
 
Post: 2
Bergabung: Sen Jul 09, 2012 9:40 pm
Lokasi: barcen

Re: Kumpulan Kata-Kata Motivasi dari Aye

Postoleh 아이유 » Sel Jul 10, 2012 7:10 pm

supeeer, lanjutkannn!!!! :lol:
아이유
Selaputik
 
Post: 8
Bergabung: Kam Jul 05, 2012 2:18 pm

Re: Kumpulan Kata-Kata Motivasi dari Aye

Postoleh †▬çóƒƒê♥Látté▬† » Rab Jul 11, 2012 12:34 pm

ijin nyimak aja de.. :)
†▬çóƒƒê♥Látté▬†
Selaputik
 
Post: 15
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 11:44 am

Re: Kumpulan Kata-Kata Motivasi dari Aye

Postoleh luvpiss87 » Rab Jul 11, 2012 2:58 pm

Aku rasa semua akan begini keadaannya.
Kau menikah punya anak dan hidup bahagia.
sedang aku,tetap mengembara.
Menyusuri sungai,lalui jeram,menempuh belantara hutan.
Sebab berbakti adalah harga mati bagi kami.... :mrgreen:
luvpiss87
Selaputik
 
Post: 2
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 2:49 pm

Re: Kumpulan Kata-Kata Motivasi dari Aye

Postoleh izza hafiza jaya » Rab Jul 11, 2012 7:59 pm

nice gan
izza hafiza jaya
Selaputik
 
Post: 3
Bergabung: Jum Jul 06, 2012 2:39 pm

Kata motivasi dari gue

Postoleh mugendramon » Rab Jul 11, 2012 9:14 pm

kata gue sih
" kesuksesan bukan berasal dari orang yang selalu berhasil, tetapi kesuksesan berasal dari orang yang tidak pernah menyerah dan terus mencoba hingga berhasil "
sekian kata motivasi dari ane gan :oops: hehehe
mugendramon
Selaput
 
Post: 54
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 8:00 am
Lokasi: I'm in here! kaskus, selapa, twitter and follow me @RafliManar follback? just mention LOLZ

Re: Kumpulan Kata-Kata Motivasi dari Aye

Postoleh BenjaminAhmad » Jum Jul 13, 2012 11:10 pm

keep posting gan :D
SELAPA "SEnyum saLAm saPA" ^____^
BenjaminAhmad
Selaput
 
Post: 191
Bergabung: Jum Jul 13, 2012 9:45 pm
Lokasi: Indonesia

Re: Kumpulan Kata-Kata Motivasi dari Aye

Postoleh nubisukamerah » Sel Jul 17, 2012 2:20 pm

co ciut :mrgreen:
nubisukamerah
Selaputik
 
Post: 1
Bergabung: Sab Jul 14, 2012 10:05 am

Re: Kumpulan Kata-Kata Motivasi dari Aye

Postoleh X_JW » Sel Jul 17, 2012 2:26 pm

ijin baca gan :D
== SELAPA ! ==
Senyum Salam Sapa
Avatar pengguna
X_JW
Selaput
 
Post: 126
Bergabung: Sel Jul 17, 2012 4:08 am
Lokasi: Earth

Re: Kumpulan Kata-Kata Motivasi dari Aye

Postoleh Xblack0 » Sel Jul 17, 2012 2:31 pm

nyimak dulu gan :D :D
Selapa -------> SEnyum saLAm saPA
Avatar pengguna
Xblack0
In Love
 
Post: 664
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 9:27 am
Lokasi: Disana-sini

Re: Kumpulan Kata-Kata Motivasi dari Aye

Postoleh ò_ó » Sel Jul 17, 2012 2:49 pm

setelah baca, ane koq belum termotipasi yak.. :?
Quo vadis, Selapa?
ò_ó
Graduate
 
Post: 2020
Bergabung: Sen Jul 16, 2012 2:59 am

Re: Kumpulan Kata-Kata Motivasi dari Aye

Postoleh ö²™ » Sel Jul 17, 2012 3:09 pm

gw bisa lebih termotivasi kalo kata² motivasinya dateng dari gw sendiri bro.. :P
  
  
  
  
We cannot solve our problems with the same thinking we used when we created them. :mrgreen:
Avatar pengguna
ö²™
Selapalapa
 
Post: 711
Bergabung: Min Jul 08, 2012 8:51 am
Lokasi: Under Construction


Kembali ke About Selapa!

cron
  • Siapa yang online
  • Lihat post baru
  • Lihat post yang belum terjawab
  • Total 2 pengguna yang online :: 0 terdaftar, 0 tersembunyi dan 2 tamu (didasarkan pada pengguna yang aktif selama 5 menit terakhir)
  • Pengguna terbanyak yang pernah online 2602 pada Sen Sep 10, 2012 2:53 pm
  • Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 2 tamu