Like us!       Follow us!  Recommend us!

Tentang Selapa

Berita sekitar Selapa, Kritik Saran dan Pertanyaan

Tentang Selapa

Postoleh Estheronia » Jum Jul 06, 2012 5:32 am

Selapa adalah situs berbagi informasi, berita, dan apa saja yang berguna dan bermanfaat bagi semuanya. Anda dapat akses Selapa kapan saja tanpa harus khawatir akan over posting. Tampilan Selapa dibuat senyaman mungkin bagi para pengguna Selapa.

Pada situs berbagi informasi, berita dan juga forum tentunya, Anda harus mengetahui aturan-aturan yang berlaku dalam menggunakan Selapa, di antaranya adalah :

1. Tidak menulis dan mempublikasikan kalimat Sara.
2. Tidak memposting sesuatu yang tidak berguna, repost, demi meningkatkan rangking Anda.
3. Tidak menyalahgunakan Selapa sebagai tempat/ajang menukar/berbagi informasi sesat/menjatuhkan pihak lain.

Aturan-aturan singkat tersebut perlu dipahami dan diaplikasikan kepada seluruh pengguna Selapa. Selapa adalah situs berbagi informasi, jejaring sosial, tempat bagi Anda bisa mempublikasikan berita dan informasi yang berguna dan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan semua orang. Selapa masih dalam proses pengembangan dan akan tetap selalu berkembang serta semakin maju demi meningkatkan layanan berbagi informasi kepada semua orang di seluruh dunia.

Selamat menggunakan Selapa! :mrgreen:
Estheronia
Selaputik
 
Post: 5
Bergabung: Kam Jul 05, 2012 7:38 pm

Re: Tentang Selapa

Postoleh FadhilPrstm » Jum Jul 06, 2012 10:08 am

Momod nya selapa.com ya ??? :oops: :roll:
Avatar pengguna
FadhilPrstm
Selaputik
 
Post: 38
Bergabung: Kam Jul 05, 2012 3:48 pm
Lokasi: Bekasi, Indonesia

Re: Tentang Selapa

Postoleh exofish » Jum Jul 06, 2012 2:04 pm

nanya dong, gimana caranya ya bisa dapet domain kaskus.us :oops:
exofish
Selaputik
 
Post: 3
Bergabung: Jum Jul 06, 2012 1:44 pm

Re: Tentang Selapa

Postoleh User282 » Jum Jul 06, 2012 3:23 pm

Boleh tau arti makna dari kata "selapa" ?
User282
Selaputik
 
Post: 22
Bergabung: Jum Jul 06, 2012 1:58 am

Re: Tentang Selapa

Postoleh jhebheche » Sab Jul 07, 2012 12:15 am

selapa! menulis:
> Boleh tau arti makna dari kata "selapa" ?

SEnyum saLAm saPA :lol:
jhebheche
Selaputik
 
Post: 11
Bergabung: Jum Jul 06, 2012 1:23 am

Re: Tentang Selapa

Postoleh Estheronia » Sab Jul 07, 2012 10:07 am

jhebheche menulis:
> selapa! menulis:
> > Boleh tau arti makna dari kata "selapa" ?
>
> SEnyum saLAm saPA :lol:

Ide yang menarik :P
Estheronia
Selaputik
 
Post: 5
Bergabung: Kam Jul 05, 2012 7:38 pm

Re: Tentang Selapa

Postoleh rizqi » Sab Jul 07, 2012 10:50 am

ikutan yah..
manteb nih selapa
salam kenal :D
rizqi
Selaputik
 
Post: 1
Bergabung: Sab Jul 07, 2012 10:44 am

Re: Tentang Selapa

Postoleh User919 » Min Jul 08, 2012 8:47 am

Estheronia wrote:
> jhebheche menulis:
> > selapa! menulis:
> > > Boleh tau arti makna dari kata "selapa" ?
> >
> > SEnyum saLAm saPA :lol:
>
> Ide yang menarik :P

wuihhh, udah di approve donk berarti nih? :D
Pinging 129.121.176.169 with 32 bytes of data:
Reply from 129.121.176.169: bytes=32 time=53ms TTL=46
Reply from 129.121.176.169: bytes=32 time=72ms TTL=46
User919
Selaputik
 
Post: 14
Bergabung: Min Jul 08, 2012 5:46 am

Re: Tentang Selapa

Postoleh lubis » Min Jul 08, 2012 9:31 am

:lol: tapi kok kaku keliatannya design'na
tulisan gede2 :roll:
cocok buat ane yang pake :geek:
lanjutkan....

momodnya sapa ini
lubis
Selaputik
 
Post: 1
Bergabung: Min Jul 08, 2012 9:23 am

Re: Tentang Selapa

Postoleh zengraviz » Min Jul 08, 2012 11:51 am

jhebheche menulis:
> selapa! menulis:
> > Boleh tau arti makna dari kata "selapa" ?
>
> SEnyum saLAm saPA :lol:


ohhh gt ya, mantap bro :mrgreen:
Please obey rules, for better future of Selapa!

-- Momod Selapa! ---
Avatar pengguna
zengraviz
Selaput
 
Post: 296
Bergabung: Kam Jul 05, 2012 2:10 pm
Lokasi: Ndak tau nih nggak bawa peta

Re: Tentang Selapa

Postoleh User933 » Sel Jul 10, 2012 6:30 am

siapa yg tanya :arrow: momod
User933
Selaputik
 
Post: 11
Bergabung: Min Jul 08, 2012 7:10 am

Re: Tentang Selapa

Postoleh Billy The Kid » Sel Jul 10, 2012 6:37 am

diselapa ada cendol sama bata ngga nih? :mrgreen:
Avatar pengguna
Billy The Kid
Selaputik
 
Post: 9
Bergabung: Sel Jul 10, 2012 6:24 am
Lokasi: ~Disamping Nabilah Ayu~

Re: Tentang Selapa

Postoleh 아이유 » Sel Jul 10, 2012 7:12 pm

selapa selapi yang penting hepiii
아이유
Selaputik
 
Post: 8
Bergabung: Kam Jul 05, 2012 2:18 pm

Re: Tentang Selapa

Postoleh mugendramon » Rab Jul 11, 2012 8:25 am

Moga forum ini sukes ya masbroo :D
biar ane betah juga disini :D
mugendramon
Selaput
 
Post: 54
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 8:00 am
Lokasi: I'm in here! kaskus, selapa, twitter and follow me @RafliManar follback? just mention LOLZ

Re: Tentang Selapa

Postoleh †▬çóƒƒê♥Látté▬† » Rab Jul 11, 2012 12:20 pm

bingung bedain momod gan.. :geek:
†▬çóƒƒê♥Látté▬†
Selaputik
 
Post: 15
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 11:44 am

Re: Tentang Selapa

Postoleh onlineproperti » Rab Jul 11, 2012 3:13 pm

Selapa / kaskus.us ini udah bukan orang Indo lagi yang buat.
Jadi belum tentu ada pemilihan Mod. lagipula, ini forum masih coba2 doank kok, buktinya, mana adminnya, ga muncul2 n ngasih penjelasaan.

Forumnya aja pakai sistem phpbb yang bahasa Indo-nya otomatis dari installan phpbb-nya.
onlineproperti
Selaputik
 
Post: 1
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 2:56 pm

Re: Tentang Selapa

Postoleh ikyreborn » Rab Jul 11, 2012 3:53 pm

onlineproperti menulis:
> Selapa / kaskus.us ini udah bukan orang Indo lagi yang buat.
> Jadi belum tentu ada pemilihan Mod. lagipula, ini forum masih coba2 doank
> kok, buktinya, mana adminnya, ga muncul2 n ngasih penjelasaan.
>
> Forumnya aja pakai sistem phpbb yang bahasa Indo-nya otomatis dari
> installan phpbb-nya.
Setuju ama agan ini :mrgreen:
ikyreborn
Selaputik
 
Post: 4
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 2:44 pm

Re: Tentang Selapa

Postoleh Cinta » Rab Jul 11, 2012 4:22 pm

selapa lu peang!
Cinta
Selaputik
 
Post: 1
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 10:42 am

Re: Tentang Selapa

Postoleh cute5 » Kam Jul 12, 2012 2:57 am

sukses selapa :)
cute5
Selaputik
 
Post: 5
Bergabung: Kam Jul 12, 2012 2:31 am

Re: Tentang Selapa

Postoleh rombongan.kancil » Kam Jul 12, 2012 3:19 am

mugendramon menulis:
> Moga forum ini sukes ya masbroo :D
> biar ane betah juga disini :D

ane setuju ama agan ini.. sukses deh bwt selapa..
peace ah.. :D
Welcome to our new forum, SEnyum saLAm saPA...
Peace yah... :D
Avatar pengguna
rombongan.kancil
IT Professor
 
Post: 922
Bergabung: Sab Jul 07, 2012 11:30 pm
Lokasi: di tengah keluarga

Berikutnya

Kembali ke About Selapa!

cron
  • Siapa yang online
  • Lihat post baru
  • Lihat post yang belum terjawab
  • Total 2 pengguna yang online :: 0 terdaftar, 0 tersembunyi dan 2 tamu (didasarkan pada pengguna yang aktif selama 5 menit terakhir)
  • Pengguna terbanyak yang pernah online 2602 pada Sen Sep 10, 2012 2:53 pm
  • Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 2 tamu