Like us!       Follow us!  Recommend us!

"Antara bingung dan tak tahu harus berbuat apa"

Diskusi dan berbagi saran sekitar hubungan percintaan

"Antara bingung dan tak tahu harus berbuat apa"

Postoleh mr.pandaren » Sen Sep 10, 2012 2:09 am

halo agan2 sekalian.. ane kembali lagi nih.. tq banget yah buat postingan ane sebelumnya sudah banyak respon dari agan2 sekalian.. tq gan.. nah skrg ane mau buka postingan baru lagi nih.. ini masih sedikit menyangkut ttg postingan ane sebelumnya..

jadi ceritanya gini.. temen ane lgi galau banget masalah cintanya ama cwe yg dy suka.. ane sendiri sampe kasian juga ngeliatnya.. jadi ga bersemangat gtu.. padahal dah terus2an ane kasih support.. yah awal ceritanya sih sama spt postingan ane sebelumnya.. dy suka sama cwe.. dan mereka berdua tuh dah deket banget.. klo ane ngeliatnya aja dah ky orang pacaran.. tapi si cwe lum bisa terima temen ane.. dy cuma mau dket aja dlu.. dan setelah jalan bbrp bulan ternyata kedekatan mereka berdua tuh renggang.. sampe tiba2 aja sikap si cwe tuh berubah dan ga mau dket lg sama temen ane.. ane jg ga tau sih penyebabnya apa.. dgr2 dari temen dket si cwe sih katanya si cwe masih sayang sama mantannya..(tapi lum tau juga gmna pastinya) skrg tmen ane dah jauh bgt sama tuh cwe.. ane bner2 kasian jg liat temen ane.. dlu dy tuh semangat bgt.. tapi semenjak mereka renggang temen ane jadi lbh mendiam diri.. ane dah coba ngasih support lewat berbagai cara tapi kynya msh blum bisa bantu temen ane..

nah kembali nih ane mau minta pendapat dari agan2 sekalian..
1. kira2 temen ane harus bagaimana menyikapinya??
2. trus boleh ga sih klo ane ksh saran ke dy untuk ktemu sama si cwe itu lagi untuk selesaiin masalah ini??
3. lalu ane mau nanya kepada para cwe2 nih (tolong banget klo ada saran ato pendapatnya di kasih tau ya) apa iya gtu cwe ini memanfaatkan kesempatan dket sama temen ane untuk ngilangin sakit hati sama mantannya?? maksudnya krn tau ada yg dket n care jadi dimanfaatin buat ngobatin rasa sakit hati.. krn ane pingin tau gmna sudut pandang cwe klo ktemu hal bgini..

nah mungkin itu dulu aja yg bisa saya sampein.. ditunggu yah agan2 sekalian saran dan pendapatnya.. kita saling membantu n share.. (maap all postingan nya agak panjang n maap klo ada kata2 yg tidak berkenan) tq all.. ditgu yah.. <img class="exp_link_class" title="Generated by Expresso" alt="Generated by Expresso" Gambar
mr.pandaren
Selaputik
 
Post: 18
Bergabung: Sab Jul 14, 2012 1:25 am

Re: "Antara bingung dan tak tahu harus berbuat apa"

Postoleh 666666666666666 » Jum Sep 14, 2012 11:52 pm

1, kalau kata ane agan terus kasih dia support gan , kasih support yg bersemangat gan (y)
2. jangan gan , makin ketemu makin lama lagi urusannya entar , udah suruh lupain aja cewe nya gan

just my opinion :)
666666666666666
Selaputik
 
Post: 21
Bergabung: Kam Agt 23, 2012 9:57 pm

Re: "Antara bingung dan tak tahu harus berbuat apa"

Postoleh mr.pandaren » Min Sep 16, 2012 2:15 am

tq agan 6666.. ane sudah banyak kasih support gan.. tapi nampaknya kurang membuat temen ane kembali buat semangat.. dan yg ane tau mungkin karena dy masih sering ngeliat tu cewe di kampus kali.. karena mata kuliah dan kelas mereka berbarengan terus.. jadi temen ane masih kepikiran kali ya.. tpi ane bakal kasih dukungan terus gan ke temen ane.. tq ya gan buat sarannya.. :)
mr.pandaren
Selaputik
 
Post: 18
Bergabung: Sab Jul 14, 2012 1:25 am

Re: "Antara bingung dan tak tahu harus berbuat apa"

Postoleh aRai » Sen Sep 17, 2012 1:00 pm

udah di kasih support ma baygon juga belom gan? :lol:

kiding gan ah :oops:
Dari dulu begitulah CINTA .. DERITANYA tiada akhir ~Panglima Tien Feng~

#FoodTraveler ~ http://about.me/aRai
Twitter: @sendalpegat
Avatar pengguna
aRai
Selaput
 
Post: 124
Bergabung: Sen Jul 16, 2012 3:11 pm
Lokasi: Gua Siu Liang - Gunung Hua Go

Re: "Antara bingung dan tak tahu harus berbuat apa"

Postoleh rombongan.kancil » Rab Sep 19, 2012 7:51 am

kasih supportnya sedapat mungkin jangan membawa nama si ce gan...
kasih supportnya mungkin bisa ajak jalan ataw nongkrong di mana gitu... bawa ke tempat-tempat yg bisa ketemu temen2 baru, ajakin nongkrong di forum kayak selapa.com, chuapchuap.com, kaskus ataw yg lain...
sapa tau aja kalo dapet kenalan baru, temen ngobrol baru bisa sedikit ada kesempatan bwt lupain si ce..
cuman saran ane loh gan... :D
Welcome to our new forum, SEnyum saLAm saPA...
Peace yah... :D
Avatar pengguna
rombongan.kancil
IT Professor
 
Post: 922
Bergabung: Sab Jul 07, 2012 11:30 pm
Lokasi: di tengah keluarga

Re: "Antara bingung dan tak tahu harus berbuat apa"

Postoleh iloveyou » Sel Sep 25, 2012 5:54 pm

saran dari otak ga waras ane :twisted:

1. kira2 temen ane harus bagaimana menyikapinya??
ya harus sabar karena itu jalan satu"nya
2. trus boleh ga sih klo ane ksh saran ke dy untuk ktemu sama si cwe itu lagi untuk selesaiin masalah ini??
ane lebih suka yg begini to do point aja ke cewenya
tp bilang ke temen ente jgn pakek emosi, jgn ada paksaan & harus terima jawaban itu cewe dgn jantan

3. lalu ane mau nanya kepada para cwe2 nih (tolong banget klo ada saran ato pendapatnya di kasih tau ya) apa iya gtu cwe ini memanfaatkan kesempatan dket sama temen ane untuk ngilangin sakit hati sama mantannya?? maksudnya krn tau ada yg dket n care jadi dimanfaatin buat ngobatin rasa sakit hati.. krn ane pingin tau gmna sudut pandang cwe klo ktemu hal bgini..
walopun ane bukan cewe tp sekalian aja jawab
ane punya pengalaman pribadi dengan yg begini, tp y sabar aja lah pelajaran hidup


pesan ane buat temen ente
"paling tidak kita sudah berusaha melakukan hal" yang terbaik selama dengan orang yg kita sayangi, ntar dia juga sadar siapa yg sayang dengan tulus sama dia, klo itupun juga tak berhasil berarti BUKAN JODOHNYA (ihklas)
aku lahir dari ♥
menjalani hidup dengan ♥
mati bersama ♥
Avatar pengguna
iloveyou
Selaput
 
Post: 297
Bergabung: Sab Jul 28, 2012 3:29 pm
Lokasi: dalam dekapan Seohyun


Kembali ke Love & Relationships

cron
  • Siapa yang online
  • Lihat post baru
  • Lihat post yang belum terjawab
  • Total 4 pengguna yang online :: 0 terdaftar, 0 tersembunyi dan 4 tamu (didasarkan pada pengguna yang aktif selama 5 menit terakhir)
  • Pengguna terbanyak yang pernah online 2602 pada Sen Sep 10, 2012 2:53 pm
  • Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 4 tamu