[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/functions.php on line 4752: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at [ROOT]/includes/functions.php:3887)
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/functions.php on line 4754: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at [ROOT]/includes/functions.php:3887)
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/functions.php on line 4755: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at [ROOT]/includes/functions.php:3887)
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/functions.php on line 4756: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at [ROOT]/includes/functions.php:3887)
Punya Fans Adek kelas !! (apa yang gan lakukan jika jdi ane) - Selapa!
          Like us!       Follow us!  Recommend us!

Punya Fans Adek kelas !! (apa yang gan lakukan jika jdi ane)

Diskusi dan berbagi saran sekitar hubungan percintaan

Punya Fans Adek kelas !! (apa yang gan lakukan jika jdi ane)

Postoleh Louis12 » Jum Jul 20, 2012 4:47 am

Assalamualaikum.wr.wb

Disini nama ane Ahmad Louis ane bersekolah di smk negeri yang cukup terkenal di bandar lampung, singkat cerita gan..
Jdi waktu MOS (Masa orientasi siswa) Ane jadi panitia mos tuh dan ane cukup terkenal karena sewaktu senam ane instrukturnya nama senamnya (Dance 4 life) ane baru naek kekelas 2 sma tpi umur ane baru 15 tahun, langsung aja ya ..
Hari-hari yang ditunggu para senior pun datang yaitu hari datangnya surat cinta dari adik kelas, dan allhamdulilah ane dapet lumayan banyak sama dapet coklat chunkies 3 batang, bang-baeng 7 batang disitu ane seneng banget muka ane langsung merah karena baru pertama kali ane dapetin surat cinta, ya allah menakjubkan gan..
Sesampainya dirumah ane makanin tuh coklat sambil baca surat cinta dari adik-adik kelasnya gan ya allah puitis banget?? tapi...??
Ada tapinya gan, orang yang ane suka dari adek kelas yaitu Mega Dwi Atika tetangganya sahabat ane gx ngirim surat ke ane disitu ane kecewa sih gan bukan jodoh kali pikiran ane waktu itu.. sesampainya di hari demo organisasi ane organisasi PA(Pecinta Alam) lumayan banyak sih yang mendaftar sampe formulirnya abis nah si mega itu nyamperin ane sambil nanya "Kak organisasi ini capek gx?" ane jawab "Ikut aja kalo mau tau kegiatanya".
Disitu dia langsung pergi tanpa kata-kata lagi, ya allah pikiran ane melayang dalem hati ane cuma 1 "Bisa enggak ya gua jadi pacar dia" Cuma itu yang ane pikirin gan..
Setelah lelah seharian, sesampainya dirumah ane menyiapkan air untuk mandi dan menghandiri pernikahan kakak perempuan ane setelah itu ane bakalan kemah soalnya posisinya malem minggu..
di malem itu, ane iseng-iseng buka hp, siapa tau ada yang sms engingeng ternyata eh ternyata si mega itu sms ane, isi smsnya "Kak aku mega, kak aku bolehkan ikut organisasi pecinta alam tapi aku enggak dibolehin sama orangtua aku kak" wah rejeki enggak kemana langsung ane bales semampu ane dan sejak sms itu kami sering smsan dan chatingan sampe sekarang..
Cerita belum berakhir..
Pada saat kami sedang chat di FB dia nanya ke ane gan, "Kak, kan banyak sih yang suka sama kakak! ada enggak 1 orang yang kakak suka?" ane berfikir sejenak menenangkan pikiran, ane jawab aja "Ada dek, tetangga sahabat saya" disitu dia langsung bilang gini "Kak aku itu suka sama kakak, aku suka kakak itu multi talenta, kreatif dan yang paling aku suka senyum kakak soalnya manis banget kak, tapi aku berfikir pasti kakak enggak akan suka sama aku soalnya banyak yang lebih cantik dari aku disekolah" Pikiran ane melayang jauh terbang, disitu ane kaget plus gx nyangka dia bakal ngomong kaya gitu ane seneng banget setelah dia ngirim chat gitu, enggak lama dari itu ane bales gini "Aku juga suka sama kamu dek, terserah kamu mau percaya apa enggak yang penting aku bener-bener suka sama kamu dek dan itu semua real terjadi" Setelah hari pengungkapan perasaan itu hubungan kami semakin dekat (belum jadi pacar gan) dan suatu saat di sms, dia sms gini "kak sebenernya aku enggak mau gini-gini aja kan, aku tau kakak juga pasti ngerasa kaya gitu tapi aku takut kak, soalnya banyak banget fans kakak di sekolah itu aku takut mereka bakal benci aku, neror aku, labrak aku aku takut aku bakal di benci sama mereka.."
Nah gini gan, ane minta solusi dong soalnya dia takut sama temen-temen dia kalo dia jadi pacar ane dia bakal dikucilkan? jdi harus gmana nih gan??

ane gan
]Gambar

Mega gan
Gambar

Terimakasih

Wassalamualaikum. wr.wb
Louis12
Selaputik
 
Post: 2
Bergabung: Jum Jul 20, 2012 4:17 am

Re: Punya Fans Adek kelas !! (apa yang gan lakukan jika jdi

Postoleh Louis12 » Jum Jul 20, 2012 4:54 am

Gambar
Gambar
Gambar
Louis12
Selaputik
 
Post: 2
Bergabung: Jum Jul 20, 2012 4:17 am

Re: Punya Fans Adek kelas !! (apa yang gan lakukan jika jdi

Postoleh ò_ó » Jum Jul 20, 2012 7:21 am

Quo vadis, Selapa?
ò_ó
Graduate
 
Post: 2020
Bergabung: Sen Jul 16, 2012 2:59 am

Re: Punya Fans Adek kelas !! (apa yang gan lakukan jika jdi

Postoleh Xblack0 » Jum Jul 20, 2012 9:04 am

ane setuju ma komen agan diatas :roll: :roll: :roll:
yang penting mah sekolah pay cpet kelar N bhagian ortu masalah lope-lope mah blakangan :lol: :lol: :lol: :lol:
Selapa -------> SEnyum saLAm saPA
Avatar pengguna
Xblack0
In Love
 
Post: 664
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 9:27 am
Lokasi: Disana-sini

Re: Punya Fans Adek kelas !! (apa yang gan lakukan jika jdi

Postoleh X_JW » Jum Jul 20, 2012 7:42 pm

Ane setubuh ma agan yg di atas :D :D
== SELAPA ! ==
Senyum Salam Sapa
Avatar pengguna
X_JW
Selaput
 
Post: 126
Bergabung: Sel Jul 17, 2012 4:08 am
Lokasi: Earth

Re: Punya Fans Adek kelas !! (apa yang gan lakukan jika jdi

Postoleh ò_ó » Jum Jul 20, 2012 8:18 pm

Quo vadis, Selapa?
ò_ó
Graduate
 
Post: 2020
Bergabung: Sen Jul 16, 2012 2:59 am

Re: Punya Fans Adek kelas !! (apa yang gan lakukan jika jdi

Postoleh Xblack0 » Sab Jul 21, 2012 9:32 am

Selapa -------> SEnyum saLAm saPA
Avatar pengguna
Xblack0
In Love
 
Post: 664
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 9:27 am
Lokasi: Disana-sini

Re: Punya Fans Adek kelas !! (apa yang gan lakukan jika jdi

Postoleh User282 » Sel Jul 24, 2012 1:11 am

User282
Selaputik
 
Post: 22
Bergabung: Jum Jul 06, 2012 1:58 am

Re: Punya Fans Adek kelas !! (apa yang gan lakukan jika jdi

Postoleh kloning » Sel Jul 24, 2012 10:30 am

Gambar
~ peace: make love, not war ~ preserve nature, this is the only place we share ~
Avatar pengguna
kloning
Разбойник
 
Post: 1011
Bergabung: Jum Jul 13, 2012 9:45 pm
Lokasi: dimana nih?! ngorbit gak jelas... :D

Re: Punya Fans Adek kelas !! (apa yang gan lakukan jika jdi

Postoleh rombongan.kancil » Sab Jul 28, 2012 2:16 am

ane akan bertanya pada diri sendiri:
- apakah ane bisa membagi fokus antara cinta, maen ama belajar???
- apakah ane udah siap utk. memiliki sebuah hubungan dengan orang lain n siap nanggung segala macam resikonya???
:D
Welcome to our new forum, SEnyum saLAm saPA...
Peace yah... :D
Avatar pengguna
rombongan.kancil
IT Professor
 
Post: 922
Bergabung: Sab Jul 07, 2012 11:30 pm
Lokasi: di tengah keluarga

Re: Punya Fans Adek kelas !! (apa yang gan lakukan jika jdi

Postoleh picom » Sab Jul 28, 2012 9:52 pm

ini atas ane juga termasuk fans ente kayanya... :roll: :D
ikutsu mo no kuyashinamida nagashi te omoikiri warao u
Avatar pengguna
picom
Artist
 
Post: 165
Bergabung: Sab Jul 14, 2012 12:33 pm
Lokasi: Tokyo, Japan (東京,日本)

Re: Punya Fans Adek kelas !! (apa yang gan lakukan jika jdi

Postoleh rombongan.kancil » Sab Jul 28, 2012 10:02 pm

Welcome to our new forum, SEnyum saLAm saPA...
Peace yah... :D
Avatar pengguna
rombongan.kancil
IT Professor
 
Post: 922
Bergabung: Sab Jul 07, 2012 11:30 pm
Lokasi: di tengah keluarga

Re: Punya Fans Adek kelas !! (apa yang gan lakukan jika jdi

Postoleh ò_ó » Min Jul 29, 2012 1:11 am

Quo vadis, Selapa?
ò_ó
Graduate
 
Post: 2020
Bergabung: Sen Jul 16, 2012 2:59 am

Re: Punya Fans Adek kelas !! (apa yang gan lakukan jika jdi

Postoleh rombongan.kancil » Min Jul 29, 2012 1:35 am

Welcome to our new forum, SEnyum saLAm saPA...
Peace yah... :D
Avatar pengguna
rombongan.kancil
IT Professor
 
Post: 922
Bergabung: Sab Jul 07, 2012 11:30 pm
Lokasi: di tengah keluarga

Re: Punya Fans Adek kelas !! (apa yang gan lakukan jika jdi

Postoleh Xblack0 » Min Jul 29, 2012 2:09 am

atas ane pada ngomongin ane ya,, pantes aje bwaannye ane boker mulu :? :?
Selapa -------> SEnyum saLAm saPA
Avatar pengguna
Xblack0
In Love
 
Post: 664
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 9:27 am
Lokasi: Disana-sini

Re: Punya Fans Adek kelas !! (apa yang gan lakukan jika jdi

Postoleh iloveyou » Min Jul 29, 2012 8:38 am

ya udah jadian aja gan
ngapain juga repot
ente laki" klo emang cwe ente digaggu y dibela dong
laki" haru bisa menjaga orang yg disayangi :twisted:
aku lahir dari ♥
menjalani hidup dengan ♥
mati bersama ♥
Avatar pengguna
iloveyou
Selaput
 
Post: 297
Bergabung: Sab Jul 28, 2012 3:29 pm
Lokasi: dalam dekapan Seohyun

Re: Punya Fans Adek kelas !! (apa yang gan lakukan jika jdi

Postoleh cienan » Sab Agt 25, 2012 10:23 am

maksudnya apa ni mukanya dipajang biar tambah lg ya..
Avatar pengguna
cienan
Selaput
 
Post: 421
Bergabung: Jum Agt 24, 2012 9:54 pm
Lokasi: cinere depok

Re: Punya Fans Adek kelas !! (apa yang gan lakukan jika jdi

Postoleh cienan » Rab Agt 29, 2012 12:29 pm

kl suka mash sikat aja gan..
Avatar pengguna
cienan
Selaput
 
Post: 421
Bergabung: Jum Agt 24, 2012 9:54 pm
Lokasi: cinere depok

Re: Punya Fans Adek kelas !! (apa yang gan lakukan jika jdi

Postoleh surya.abidin » Rab Agt 29, 2012 12:48 pm

Bentar Mas Bero,, Hoax kah cerita diatas?? G percaya ane sama cerita ntu?? Liat putu'y itu lho??
Mas Bero semua yakin itu udh seumuran anak SMK dan muka Pencinta Alam??
Avatar pengguna
surya.abidin
Selaput
 
Post: 389
Bergabung: Kam Jul 19, 2012 8:09 pm
Lokasi: Garut

Re: Punya Fans Adek kelas !! (apa yang gan lakukan jika jdi

Postoleh cienan » Rab Agt 29, 2012 3:57 pm

Avatar pengguna
cienan
Selaput
 
Post: 421
Bergabung: Jum Agt 24, 2012 9:54 pm
Lokasi: cinere depok


Kembali ke Love & Relationships

cron
  • Siapa yang online
  • Lihat post baru
  • Lihat post yang belum terjawab
  • Total 2 pengguna yang online :: 0 terdaftar, 0 tersembunyi dan 2 tamu (didasarkan pada pengguna yang aktif selama 5 menit terakhir)
  • Pengguna terbanyak yang pernah online 2602 pada Sen Sep 10, 2012 2:53 pm
  • Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 2 tamu