[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/functions.php on line 4752: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at [ROOT]/includes/functions.php:3887)
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/functions.php on line 4754: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at [ROOT]/includes/functions.php:3887)
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/functions.php on line 4755: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at [ROOT]/includes/functions.php:3887)
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/functions.php on line 4756: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at [ROOT]/includes/functions.php:3887)
10 Cara Jitu "SELINGKUH" - Selapa!
          Like us!       Follow us!  Recommend us!

10 Cara Jitu "SELINGKUH"

Diskusi dan berbagi saran sekitar hubungan percintaan

10 Cara Jitu "SELINGKUH"

Postoleh Aldra Lucky » Sel Jul 24, 2012 8:16 am

10 Cara Selingkuh yang Aman :lol:


Selingkuh mempunyai arti seorang pria atau wanita yang sudah memiliki pasangan (pacar, suami, isteri, dll), namun tidak setia dengan pasangan dan berusaha menikmati sensasi baru dengan wanita atau pria berbeda yang bukan pasangannya. Selingkuh itu ada dimana-mana. Ini merupakan fakta yang terjadi di sekitar kita. Selingkuh merupakan penyakit yang mewabah, sampai – sampai ada yang mengartikan Selingkuh sebagai Selingan Indah Keluarga Utuh. Pasti yang ngartiin begini oom-oom deh.

Nah, buat kamu yang mau belajar berselingkuh, berikut adalah cara-cara selingkuh yang aman.

1. Selingkuh dengan Orang yang Lingkungannya Beda Jauh dari Lingkungan Pasangan.

Ini penting banget. Hindari berselingkuh dengan tetangga, rekan kerja, saudara pasangan, saudara kalian, pembantu, sopir, tukang rujak di perempatan, tante kost depan rumah, dan terutama dengan orang tua pacar kamu.
[img][img][code][/code][/img][/img]
2. Jaga Mulut Kalian dengan Rapat.

Bagi beberapa orang, bisa berselingkuh itu memang membanggakan dan rasanya pengen diumbar ke semua orang. Tapi kalo kamu mau selingkuh dengan aman, jangan pernah bercerita ke siapa pun, kecuali orang tersebut sangat kalian percaya. Cerita ke binatang piaraan juga boleh sih, selama binatang piaraan kamu bukan burung beo atau kakaktua.

3. Selalu Gunakan Kondom.

Selain penting untuk keamanan dan kesehatan kalian sendiri, ini juga penting untuk menjaga kerahasiaan selingkuhan kamu. Kalo sampe selingkuhan kamu hamil repot banget lho. Cuma harus nikahin selingkuhan kamu sih gak papa. Tapi ketauan sama pasangan kamu kan bisa berabe.

4. Selalu Bersih – bersih atau Berkaca Sebelum Bertemu Pasangan.

Perhatikan dulu, apakah di badan kamu ada wangi parfum selingkuhan? Apakah ada lipstik di leher kalian? Emang paling bener sih kamu mandi dulu deh kalo abis selingkuh trus mau ketemu pasangan. Seperti kata kampanye pemerintah, “Bersih Itu Indah”.

5. Panggilan Sayang ke Selingkuhan dan ke Pasangan Harus Sama.

Jangan pernah keceplosan memanggil pasangan kamu “Sugar Babe Sweetie Honey Pumpkin” padahal biasanya kamu manggil dia “Pipi Mimi”. Nah, kesalahan-kesalahan seperti ini bisa diminimalisir apabila kamu memanggil pasangan kamu dan selingkuhan kamu dengan panggilan sayang yang sama.

6. Pilihlah Tempat Selingkuh yang Aman.

Berselingkuhlah di tempat – tempat yang sepi. Apabila terpaksa pergi ke tempat yang ramai, jangan lupa ajak teman – teman terpercaya kamu untuk turut bergabung, agar tidak terlihat jelas kalau kamu sedang selingkuh saat dilihat oleh orang yang kamu kenal. Hindari tempat-tempat yang sudah dikenal sebagai tempat perselingkuhan.

7. Selalu Amankan Media Elektronik yang Kamu Gunakan Untuk Selingkuh.

Ini salah satu yang paling sering bikin orang ketauan. Jangan lupa sign out facebook. Hapus SMS yang bersangkutan. Berikan password untuk handphone kamu yang selalu kamu ganti tiap 3 hari sekali, agar orang gak bisa liat-liat handphone kamu sembarangan. Oh iya, HINDARI selingkuh di Twitter. Itu gampang banget sih ketauannya.

8. Selalu Siapkan Alasan.

Terkadang, biarpun kamu sudah hati-hati banget sekalipun, tetep aja ada kemungkinan kamu bisa ketemu seseorang yang kamu kenal. Nah, apabila hal ini terjadi, pastikan kamu sudah mempunyai alasan yang mantab.

Contoh: “Kenalin ini adeknya nyokap gua, dari kakak ipar kedua gua yang waktu itu gua kenalin ke loe pas lagi di rumah cewek gua”. Jangan lupa juga persiapkan alasan ketika pasangan menelpon atau sms. Ini penting supaya kamu gak terdengar kagok.

9. Jangan Melakukan Adegan Liar.

Hindari segala macam aktivitas yang meninggalkan bekas di tubuh, seperti misalnya: mencubit, menggigit, menjewer, menampar, menyupang, menyundut, memecut, menggantung, atau memeras. Eh kok memeras sih? Emang kamu cucian?

10. Selalu Menggunakan Uang Tunai dan Hilangkan Barang Bukti.

Jangan sampai tagihan atau barang bukti yang kamu gunakan untuk selingkuh terlacak oleh pasangan. Buang jauh – jauh tiket nonton bioskop dengan selingkuhan, tagihan boneka Hello Kitty, tiket universal studio di Singapore, tagihan hotel, atau mungkin video mesum pribadi.

Nah gitu deh. Gua pribadi sih sama sekali gak menyarankan atau mendukung kalian buat selingkuh yah. :shock:
Tapi kalo emang udah kadung(kepalang/terlanjur) :o ya sekalian aja main yang aman. ;) Buat yang ngerasa diselingkuhin, mudah-mudahan artikel ini bisa jadi bahan pelajaran supaya kamu gak bego-bego amat. :mrgreen:
Moga manfaat buat agan-agan semuanya 8-)
We Are Family in SELAPA !! :D
Aldra Lucky
Selaputik
 
Post: 28
Bergabung: Sel Jul 24, 2012 7:54 am
Lokasi: Depan MOnitor

Re: 10 Cara Jitu "SELINGKUH"

Postoleh Xblack0 » Sel Jul 24, 2012 8:45 am

wihhhhh info yang bagus gan Gambar
Selapa -------> SEnyum saLAm saPA
Avatar pengguna
Xblack0
In Love
 
Post: 664
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 9:27 am
Lokasi: Disana-sini

Re: 10 Cara Jitu "SELINGKUH"

Postoleh ò_ó » Sel Jul 24, 2012 7:41 pm

selingkuhnya jgn lama2..
semalam, 1hari aj mungkin.. :oops:
Quo vadis, Selapa?
ò_ó
Graduate
 
Post: 2020
Bergabung: Sen Jul 16, 2012 2:59 am

Re: 10 Cara Jitu "SELINGKUH"

Postoleh Xblack0 » Rab Jul 25, 2012 9:43 am

Selapa -------> SEnyum saLAm saPA
Avatar pengguna
Xblack0
In Love
 
Post: 664
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 9:27 am
Lokasi: Disana-sini

Re: 10 Cara Jitu "SELINGKUH"

Postoleh Aldra Lucky » Rab Jul 25, 2012 10:55 pm

We Are Family in SELAPA !! :D
Aldra Lucky
Selaputik
 
Post: 28
Bergabung: Sel Jul 24, 2012 7:54 am
Lokasi: Depan MOnitor

Re: 10 Cara Jitu "SELINGKUH"

Postoleh ò_ó » Rab Jul 25, 2012 11:04 pm

Quo vadis, Selapa?
ò_ó
Graduate
 
Post: 2020
Bergabung: Sen Jul 16, 2012 2:59 am

Re: 10 Cara Jitu "SELINGKUH"

Postoleh Aldra Lucky » Rab Jul 25, 2012 11:10 pm

We Are Family in SELAPA !! :D
Aldra Lucky
Selaputik
 
Post: 28
Bergabung: Sel Jul 24, 2012 7:54 am
Lokasi: Depan MOnitor

Re: 10 Cara Jitu "SELINGKUH"

Postoleh ò_ó » Rab Jul 25, 2012 11:57 pm

Quo vadis, Selapa?
ò_ó
Graduate
 
Post: 2020
Bergabung: Sen Jul 16, 2012 2:59 am

Re: 10 Cara Jitu "SELINGKUH"

Postoleh Aldra Lucky » Kam Jul 26, 2012 12:01 am

We Are Family in SELAPA !! :D
Aldra Lucky
Selaputik
 
Post: 28
Bergabung: Sel Jul 24, 2012 7:54 am
Lokasi: Depan MOnitor

Re: 10 Cara Jitu "SELINGKUH"

Postoleh ò_ó » Kam Jul 26, 2012 12:09 am

Quo vadis, Selapa?
ò_ó
Graduate
 
Post: 2020
Bergabung: Sen Jul 16, 2012 2:59 am

Re: 10 Cara Jitu "SELINGKUH"

Postoleh edhosetiawan » Kam Jul 26, 2012 8:57 am

SEnyum saLAm SApa :D
Avatar pengguna
edhosetiawan
Selaput
 
Post: 106
Bergabung: Sel Jul 24, 2012 10:55 am
Lokasi: di depan pc >.<

Re: 10 Cara Jitu "SELINGKUH"

Postoleh Xblack0 » Kam Jul 26, 2012 3:37 pm

Selapa -------> SEnyum saLAm saPA
Avatar pengguna
Xblack0
In Love
 
Post: 664
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 9:27 am
Lokasi: Disana-sini

Re: 10 Cara Jitu "SELINGKUH"

Postoleh debat » Kam Jul 26, 2012 5:19 pm

nice gan, ijin nyoba dulu :oops:
"debat" akan selalu muncul untuk memberikan ide & kritik demi kemajuan selapa
Avatar pengguna
debat
Selaput
 
Post: 86
Bergabung: Min Jul 22, 2012 11:34 am

Re: 10 Cara Jitu "SELINGKUH"

Postoleh ò_ó » Kam Jul 26, 2012 6:45 pm

Quo vadis, Selapa?
ò_ó
Graduate
 
Post: 2020
Bergabung: Sen Jul 16, 2012 2:59 am

Re: 10 Cara Jitu "SELINGKUH"

Postoleh edhosetiawan » Jum Jul 27, 2012 8:51 am

SEnyum saLAm SApa :D
Avatar pengguna
edhosetiawan
Selaput
 
Post: 106
Bergabung: Sel Jul 24, 2012 10:55 am
Lokasi: di depan pc >.<

Re: 10 Cara Jitu "SELINGKUH"

Postoleh Xblack0 » Min Jul 29, 2012 2:20 am

Selapa -------> SEnyum saLAm saPA
Avatar pengguna
Xblack0
In Love
 
Post: 664
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 9:27 am
Lokasi: Disana-sini

Re: 10 Cara Jitu "SELINGKUH"

Postoleh iloveyou » Min Jul 29, 2012 8:31 am

harus dicoba neh :twisted:
aku lahir dari ♥
menjalani hidup dengan ♥
mati bersama ♥
Avatar pengguna
iloveyou
Selaput
 
Post: 297
Bergabung: Sab Jul 28, 2012 3:29 pm
Lokasi: dalam dekapan Seohyun

Re: 10 Cara Jitu "SELINGKUH"

Postoleh Benhaker » Sen Jul 30, 2012 2:07 am

Benhaker
Selaputik
 
Post: 24
Bergabung: Sen Jul 09, 2012 11:36 pm

Re: 10 Cara Jitu "SELINGKUH"

Postoleh iloveyou » Sen Jul 30, 2012 1:32 pm

aku lahir dari ♥
menjalani hidup dengan ♥
mati bersama ♥
Avatar pengguna
iloveyou
Selaput
 
Post: 297
Bergabung: Sab Jul 28, 2012 3:29 pm
Lokasi: dalam dekapan Seohyun

Re: 10 Cara Jitu "SELINGKUH"

Postoleh ö²™ » Sen Jul 30, 2012 5:36 pm

alhamdulillah ane SETIA SEHATI gan.... :mrgreen:

SETIA : Selingkuh Tiada Akhir, Setiap Tikungan Ada
SEHATI : Setiap Hari Ganti...
  
  
  
  
We cannot solve our problems with the same thinking we used when we created them. :mrgreen:
Avatar pengguna
ö²™
Selapalapa
 
Post: 711
Bergabung: Min Jul 08, 2012 8:51 am
Lokasi: Under Construction

Berikutnya

Kembali ke Love & Relationships

  • Siapa yang online
  • Lihat post baru
  • Lihat post yang belum terjawab
  • Total 1 pengguna yang online :: 0 terdaftar, 0 tersembunyi dan 1 tamu (didasarkan pada pengguna yang aktif selama 5 menit terakhir)
  • Pengguna terbanyak yang pernah online 2602 pada Sen Sep 10, 2012 2:53 pm
  • Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu