[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 483: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/bbcode.php on line 112: preg_replace(): The /e modifier is no longer supported, use preg_replace_callback instead
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/functions.php on line 4752: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at [ROOT]/includes/functions.php:3887)
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/functions.php on line 4754: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at [ROOT]/includes/functions.php:3887)
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/functions.php on line 4755: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at [ROOT]/includes/functions.php:3887)
[phpBB Debug] PHP Warning: in file [ROOT]/includes/functions.php on line 4756: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at [ROOT]/includes/functions.php:3887)
POSESIF dalam suatu hubungan ? Baik atau buruk ? - Selapa!
          Like us!       Follow us!  Recommend us!

POSESIF dalam suatu hubungan ? Baik atau buruk ?

Diskusi dan berbagi saran sekitar hubungan percintaan

POSESIF dalam suatu hubungan ? Baik atau buruk ?

Postoleh User282 » Jum Jul 06, 2012 4:22 am

POSESIF mungkin bisa di artikan sikap atau aturan yang sangat membatasi ruang gerak pasangan dan juga merasa bahwa pasangan adalah "milik seutuhnya " , mencintai pasangan terlalu berlebihan sehingga memiliki perasaan takut kehilangan.Bahkan ada yang sampai dengan cara kekerasan.

Derita yang dirasakan akibat dari pacar POSESIF :

- Selalu Ingin Tau Keberadaan Anda
Tanda paling jelas dari pacar posesif adalah jika anda tidak bersama dia,maka dia selalu mengawasi bahkan membatasi kehidupan Anda.
Dan kalau anda bersama dia maka dia akan selalu disamping anda nempel terus bagai perangko.
(Namun menurut si posesif hal ini merupakan suatu tindakan peduli dan perhatian)

- Selalu memonitoring
Dia akan menghubungi Anda berkali-kali dalam sehari.Bahkan 24 JAM non stop dia akan telepon anda atau bbm anda terus.Tentu saja ini bisa benar - benar membuat sangat keterlaluan.
(Namun menurut si posesif hal ini merupakan suatu tanda kangen atau kasih sayang)

- Hanya Anda miliknya
Baginya, Anda hanya milik dia seorang.Jika anda pria maka anda sama sekali TIDAK boleh mempunyai teman wanita ,begitu pula sebaliknya.
(Namun menurut si posesif dia ingin menggantikan orang tua yang selalu menjaganya)

- Selalu Mengatur Dalam Segala Hal
Semua manusia pasti melakukan aktifitas atau kegiatan,dan ingin merasa bebas untuk bisa melakukan banyak hal.Entah itu hobi, pergaulan,aktifitas yang lainnya.Tapi, pasangan posesif akan selalu ingin mengatur dan melarang segala aktifitas anda.
(Namun menurut si posesif hal ini merupakan suatu tanda peduli akan semua kegiatannya)

Nah menurut kawan - kawan , posesif dalam suatu hubungan itu baik atau buruk ?
User282
Selaputik
 
Post: 22
Bergabung: Jum Jul 06, 2012 1:58 am

Re: POSESIF dalam suatu hubungan ? Baik atau buruk ?

Postoleh hantuceria » Jum Jul 06, 2012 4:36 am

Semua Kalo pake kata "terlalu" ato berlebihan malah berdampak buruk bro...

Pasangan terlalu posesif, sama aja itu terjadi tidak adanya saling percaya antar pasangan. Padahal hubungan yg baik kalo ada rasa percaya (konon katanya) :p .
hantuceria
Selaputik
 
Post: 23
Bergabung: Jum Jul 06, 2012 12:35 am
Lokasi: @hantuceria

Re: POSESIF dalam suatu hubungan ? Baik atau buruk ?

Postoleh User282 » Jum Jul 06, 2012 3:09 pm

hantuceria menulis:
> Semua Kalo pake kata "terlalu" ato berlebihan malah berdampak
> buruk bro...
>
> Pasangan terlalu posesif, sama aja itu terjadi tidak adanya saling percaya
> antar pasangan. Padahal hubungan yg baik kalo ada rasa percaya (konon
> katanya) :p .


Nah skr yg jadi persoalan kalo kita sebagai korban dalam ke-posesifan dari sang pacar ?
what should we do ? :(
User282
Selaputik
 
Post: 22
Bergabung: Jum Jul 06, 2012 1:58 am

Re: POSESIF dalam suatu hubungan ? Baik atau buruk ?

Postoleh namek_kasui » Jum Jul 06, 2012 3:52 pm

Tergantung Kepada Sikap kita ajah :):)

Terkadang yang Posesif itu Membawa Kebaikkan dan juga keburukan.

Baik dan Buruknya seperti :
1. Meninggalkan / Memutuskan pasangan karena merasa terkekang.
2. Menghindari Berhubungan dengan lawan jenis selain dengan pasangan agar tidak terjadi konflik (Gag jadi selingkuh gan..:D :D)

ya, Pada intinya tergantung kepada penilaian dan sikap kita ajah sebagai individu
namek_kasui
Selaputik
 
Post: 1
Bergabung: Jum Jul 06, 2012 3:39 pm

Re: POSESIF dalam suatu hubungan ? Baik atau buruk ?

Postoleh User405 » Sab Jul 07, 2012 10:39 pm

lanjut aja bro apa juga boleh
User405
Selaputik
 
Post: 7
Bergabung: Jum Jul 06, 2012 1:38 pm

Re: POSESIF dalam suatu hubungan ? Baik atau buruk ?

Postoleh rombongan.kancil » Min Jul 08, 2012 12:00 am

selapa! menulis:
> POSESIF mungkin bisa di artikan sikap atau aturan yang sangat membatasi
> ruang gerak pasangan dan juga merasa bahwa pasangan adalah "milik
> seutuhnya " , mencintai pasangan terlalu berlebihan sehingga memiliki
> perasaan takut kehilangan.Bahkan ada yang sampai dengan cara kekerasan.
>
> Derita yang dirasakan akibat dari pacar POSESIF :
>
> - Selalu Ingin Tau Keberadaan Anda
> Tanda paling jelas dari pacar posesif adalah jika anda tidak bersama
> dia,maka dia selalu mengawasi bahkan membatasi kehidupan Anda.
> Dan kalau anda bersama dia maka dia akan selalu disamping anda nempel terus
> bagai perangko.
> (Namun menurut si posesif hal ini merupakan suatu tindakan peduli dan
> perhatian)
>
> - Selalu memonitoring
> Dia akan menghubungi Anda berkali-kali dalam sehari.Bahkan 24 JAM non stop
> dia akan telepon anda atau bbm anda terus.Tentu saja ini bisa benar - benar
> membuat sangat keterlaluan.
> (Namun menurut si posesif hal ini merupakan suatu tanda kangen atau kasih
> sayang)
>
> - Hanya Anda miliknya
> Baginya, Anda hanya milik dia seorang.Jika anda pria maka anda sama sekali
> TIDAK boleh mempunyai teman wanita ,begitu pula sebaliknya.
> (Namun menurut si posesif dia ingin menggantikan orang tua yang selalu
> menjaganya)
>
> - Selalu Mengatur Dalam Segala Hal
> Semua manusia pasti melakukan aktifitas atau kegiatan,dan ingin merasa
> bebas untuk bisa melakukan banyak hal.Entah itu hobi, pergaulan,aktifitas
> yang lainnya.Tapi, pasangan posesif akan selalu ingin mengatur dan melarang
> segala aktifitas anda.
> (Namun menurut si posesif hal ini merupakan suatu tanda peduli akan semua
> kegiatannya)
>
> Nah menurut kawan - kawan , posesif dalam suatu hubungan itu baik atau
> buruk ?

waduh... kalu posesif nya seperti ini, jelas buruk dung... sepertinya tidak ada rasa percaya k pasangannya... :D
Welcome to our new forum, SEnyum saLAm saPA...
Peace yah... :D
Avatar pengguna
rombongan.kancil
IT Professor
 
Post: 922
Bergabung: Sab Jul 07, 2012 11:30 pm
Lokasi: di tengah keluarga

Re: POSESIF dalam suatu hubungan ? Baik atau buruk ?

Postoleh User282 » Min Jul 08, 2012 12:47 am

namek_kasui menulis:
> Tergantung Kepada Sikap kita ajah :):)
>
> Terkadang yang Posesif itu Membawa Kebaikkan dan juga keburukan.
>
> Baik dan Buruknya seperti :
> 1. Meninggalkan / Memutuskan pasangan karena merasa terkekang.
> 2. Menghindari Berhubungan dengan lawan jenis selain dengan pasangan agar
> tidak terjadi konflik (Gag jadi selingkuh gan..:D :D)
>
> ya, Pada intinya tergantung kepada penilaian dan sikap kita ajah sebagai
> individu

selapa! menulis:
bener makanya bingung kan sebenernya baik atau buruk :D
tp bro pernah mengalaminya gak ?




sodasusudotcom menulis:
> lanjut aja bro apa juga boleh

selapa! menulis:
haha ok bro ;)




rombongan.kancil menulis:
> waduh... kalu posesif nya seperti ini, jelas buruk dung... sepertinya tidak ada rasa
> percaya k pasangannya... :D

selapa! menulis:
menurut bro gimana ? harus gimana ?
User282
Selaputik
 
Post: 22
Bergabung: Jum Jul 06, 2012 1:58 am

Re: POSESIF dalam suatu hubungan ? Baik atau buruk ?

Postoleh rombongan.kancil » Min Jul 08, 2012 2:26 am

selapa! menulis:
> menurut bro gimana ? harus gimana ?

sekedar share pendapat aja ya bro, maap kalu nda berkenan... :Peace:

menurut ane sih, kalu bro udah merasa ga nyaman dengan kondisi seperti ini, mending coba diomongin baik-baik ke pasangannya..
ane sih masih percaya bahwa sikap posesif itu muncul karena rasa sayang yg berlebihan n akhirnya memunculkan kekawatiran takut utk. ditinggalkan.. cuman aja, implementasinya yg mungkin salah... CMIIW.. :D

kalu bro masih merasa nyaman ataw ga ada masalah berada dalam kondisi kayak gini, yawdah lanjut aja bro.. tapi kalu udah merasa ga nyaman, mending omongin baik-baik.. dari situ, nanti bro bisa dapet bayangan, keputusan yg terbaik bagaimana.. :D

kalu bro udah ga nyaman tapi diem aja n masih lanjut terus seolah tidak terjadi apa-apa, ane kawatir bro sebenernya udah ga jujur ke pasangan bro karena keadaan yg sebenernya bro merasa udah ga nyaman berhubungan dengan doi..

maap ya bro, bukannya sok nasehatin, sok tua ataw apalah.. cuman share pendapat aja... :D :Peace:
Welcome to our new forum, SEnyum saLAm saPA...
Peace yah... :D
Avatar pengguna
rombongan.kancil
IT Professor
 
Post: 922
Bergabung: Sab Jul 07, 2012 11:30 pm
Lokasi: di tengah keluarga

Re: POSESIF dalam suatu hubungan ? Baik atau buruk ?

Postoleh Moh Sholekan » Min Jul 08, 2012 9:35 am

Perhatian, kasih sayang, menjaga.. semua itu baik bro...
tapi kadang kita juga butuh waktu untuk sendiri tanpa dicampuri oleh pacar sekalipun..
klo keterlaluan gitu malah yang ada kita merasa terkekang...
BTW musti agak slow dikit lah..., apa-apa yang terlalu pasti rasanya gak enak...
:D
Moh Sholekan
Selaputik
 
Post: 2
Bergabung: Min Jul 08, 2012 9:11 am

Re: POSESIF dalam suatu hubungan ? Baik atau buruk ?

Postoleh BOT » Min Jul 08, 2012 12:20 pm

buruk bos... ane barusan putus gara2 terlalu posesif
BOT
Selaputik
 
Post: 1
Bergabung: Min Jul 08, 2012 12:12 pm

Re: POSESIF dalam suatu hubungan ? Baik atau buruk ?

Postoleh punxit » Min Jul 08, 2012 12:23 pm

buruk banget, karena si pasangan merasa terkekang
punxit
Selaputik
 
Post: 1
Bergabung: Min Jul 08, 2012 11:59 am

Re: POSESIF dalam suatu hubungan ? Baik atau buruk ?

Postoleh Banned » Min Jul 08, 2012 12:48 pm

kurang rasa percaya
Banned
Selaputik
 
Post: 1
Bergabung: Min Jul 08, 2012 12:41 pm

Re: POSESIF dalam suatu hubungan ? Baik atau buruk ?

Postoleh User1243 » Min Jul 08, 2012 8:22 pm

posesif itu lagunya NAIF :lol: :lol: :lol: :lol:
User1243
Selaputik
 
Post: 4
Bergabung: Min Jul 08, 2012 8:14 pm

Re: POSESIF dalam suatu hubungan ? Baik atau buruk ?

Postoleh AAZerik » Sen Jul 09, 2012 1:26 pm

sebenarnya baik,, asalkan jgn over posesif
AAZerik
Selaputik
 
Post: 1
Bergabung: Min Jul 08, 2012 5:45 pm

Re: POSESIF dalam suatu hubungan ? Baik atau buruk ?

Postoleh manekinmurah » Sen Jul 09, 2012 5:11 pm

kl saya seneng punya pasngan posesif...tp yg penting jgn terlalu over, yg penting jgn saya yg posesif, takut capeee hehehe
manekinmurah
Selaputik
 
Post: 1
Bergabung: Sen Jul 09, 2012 11:49 am

Re: POSESIF dalam suatu hubungan ? Baik atau buruk ?

Postoleh bayupratama5 » Rab Jul 11, 2012 7:47 am

Tergantung Intensitas nya bro.. kalo tidak terlalu over maka itu akan menjadi baik.. tapi kalo berlebihan :x ..
bayupratama5
Selaputik
 
Post: 6
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 6:49 am
Lokasi: Banten

Re: POSESIF dalam suatu hubungan ? Baik atau buruk ?

Postoleh mupalevi » Jum Jul 13, 2012 7:06 pm

hmm menurut saya memang cara yang paling ampuh adalah saling meluangkan waktu untuk menyempatkan saling bicara antar pasangan, jangan membuat keputusan sepihak bro, bahaya untuk kesehatan...
mupalevi
Selaputik
 
Post: 1
Bergabung: Jum Jul 13, 2012 6:55 pm

Re: POSESIF dalam suatu hubungan ? Baik atau buruk ?

Postoleh rombongan.kancil » Sab Jul 14, 2012 12:19 am

Welcome to our new forum, SEnyum saLAm saPA...
Peace yah... :D
Avatar pengguna
rombongan.kancil
IT Professor
 
Post: 922
Bergabung: Sab Jul 07, 2012 11:30 pm
Lokasi: di tengah keluarga

Re: POSESIF dalam suatu hubungan ? Baik atau buruk ?

Postoleh Xblack0 » Sab Jul 14, 2012 8:46 am

diatas ane kebawa ma forum sebelah :roll: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
Selapa -------> SEnyum saLAm saPA
Avatar pengguna
Xblack0
In Love
 
Post: 664
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 9:27 am
Lokasi: Disana-sini

Re: POSESIF dalam suatu hubungan ? Baik atau buruk ?

Postoleh BenjaminAhmad » Sab Jul 14, 2012 5:13 pm

no offense gua gan..

gak bisa jawab :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
SELAPA "SEnyum saLAm saPA" ^____^
BenjaminAhmad
Selaput
 
Post: 191
Bergabung: Jum Jul 13, 2012 9:45 pm
Lokasi: Indonesia

Berikutnya

Kembali ke Love & Relationships

cron
  • Siapa yang online
  • Lihat post baru
  • Lihat post yang belum terjawab
  • Total 0 pengguna yang online :: 0 terdaftar, 0 tersembunyi dan 0 tamu (didasarkan pada pengguna yang aktif selama 5 menit terakhir)
  • Pengguna terbanyak yang pernah online 2602 pada Sen Sep 10, 2012 2:53 pm
  • Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 0 tamu