Salam perkenalan dari California

Samuel Tan

Selaputik
Joined
Aug 15, 2012
Messages
2
Karma
0
Salam perkenalan dari California, saya anggota baru.
Saya kita ini forum untuk koleksi koin dan uang kertas, rupanya saya salah masuk.
Tolong kasih tau kalau ada pengumpul dan jalannya kesana.

Sam
 

kloning

Selapalapa
Joined
Jul 13, 2012
Messages
1,011
Karma
0
From
dimana nih?! ngorbit gak jelas... :D
dach.gif
Hallo Mr. Tan, salam kenal juga dari saiah, klinong asal Kaliurang.
Soal koleksi koin dan mata uang kertas, coba deh gugling. Saiah coba tadi banyak kok ketemu web-web lokal sini yg khusus soal beginian.
senyum.gif
 

rombongan.kancil

Selapalapa
Joined
Jul 7, 2012
Messages
922
Karma
0
From
di tengah keluarga
salam kenal juga gan... :D
share dung tentang dunia koleksi uang gan... biar nambah pengetahuan nih... :p
 

ò_ó

Graduate
Joined
Jul 16, 2012
Messages
2,020
Karma
0
yo whats up ma men..
MSN-Emoticon-rap-093.gif


gmn nih kabar anak2 gang bloodz disono..?
 

ò_ó

Graduate
Joined
Jul 16, 2012
Messages
2,020
Karma
0
Drake":w8o75xkm said:
beuh google translate banget nih wkwk
bule nyasar toh

patut diapresiasi jga bero, dia tau dimari isina orang indo semua..
yah itu usaha dia buat nyapa penduduk dimari. meski cuma modal gugel translet.. :D
 

hateisworthless

Selaput
Joined
Aug 15, 2012
Messages
165
Karma
0
From
502 Bad Gateway
mau doi tukeran sama uang koleksi saya ga ya?
saya ada 1000 kertas mau dong dituker 100 dollar, ga apa-apa deh....

stok ada banyak kalo doi mau... :D :D :D
 

cienan

Selaput
Joined
Aug 24, 2012
Messages
421
Karma
0
From
cinere depok
Samuel Tan":3gnayfbf said:
Salam perkenalan dari California, saya anggota baru.
Saya kita ini forum untuk koleksi koin dan uang kertas, rupanya saya salah masuk.
Tolong kasih tau kalau ada pengumpul dan jalannya kesana.

Sam

smoga ada disini yaa
 

abachriel

Artist
Joined
Jul 6, 2012
Messages
34
Karma
0
From
Jakarta
Samuel Tan said:
Salam perkenalan dari California, saya anggota baru.
Saya kita ini forum untuk koleksi koin dan uang kertas, rupanya saya salah masuk.
Tolong kasih tau kalau ada pengumpul dan jalannya kesana.

Sam
halo mr sam, disini tidak ada tapi mungkin di tetangga sebelah ada ya.. coba saja... :ugeek:
 

New Threads

Top