Mantan Petinggi Arsenal Berharap Masalah RVP Segera Selesai

hellboy7

Selaputik
Joined
10/7/12
Messages
11
Karma
0
Masa depan Van Persie di Arsenal bisa menganggu persiapan tim jelang musim baru.

Robin Van Persie - Arsenal

Mantan wakil presiden Arsenal David Dein berharap kapten Robin van Persie segera memutuskan nasibnya sebelum kompetisi dimulai.

Van Persie, yang hanya menyisakan satu tahun kontrak di klub London Utara, mengindikasikan tak akan memperbarui kontraknya melalui pernyataan di laman pribadinya.

Striker Belanda itu sering dihubungkan dengan beberapa klub Eropa, termasuk juara Serie A Italia, Juventus, dan pemegang gelar Liga Primer Inggris, Manchester City.
Karena Van Persie bisa meninggalkan klub dengan status bebas transfer di akhir musim ini, Dein berharap Arsenal segera menyelesaikan problem ini secepatnya.

"Dia menjalani musim yang luar biasa dan ada di sana selama delapan tahun. Dia kapten klub, dia sangat berarti bagi klub dan fans," kata Dein, dikutip Soccerway.

"Jika seorang pemain keluar dengan pernyataan seperti itu, maka itu awalan sebelum hengkang. Tapi, tak diragukan lagi mereka akan melakukan semuanya untuk mencoba mempertahankan dia dan membuatnya yakin untuk mempertimbangkannya lagi di tahun terakhirnya,"

"Saya hanya berharap, demi stabilitas club, apakah dia bertahan atau tidak, masalah ini harus segera selesai. Anda tak ingin melihat apa yang terjadi musim lalu ketika Samir Nasri dan Cesc Fabregas hengkang," Dein menambahkan.

"Pekan ini klub akan memulai latihan pramusim. Anda ini memiliki skuat komplet dan saya harap apa pun yang terjadi dengan Robin, ini akan selesai segera," tutupnya.
:mrgreen:

http://ligadunia-hellboy.blogspot.com/2012/07/mantan-petinggi-arsenal-berharap.html
 

hellboy7

Selaputik
Joined
10/7/12
Messages
11
Karma
0
Hengkangnya Park Ji-Sung ke Queens Park Rangers membuat bek Manchester United, Rio Ferdinand sedih.
EPL: Rio Ferdinand, Manchester United v Manchester City

Ji-Sung akhirnya resmi menjadi bagian dari QPR. Pemain berpaspor Korea Selatan tersebut sepakat menandatangani kontrak dua tahun di sana.

Melihat kenyataan ini Ferdinand begitu sedih. Dia mengungkapkan akan sangat kehilangan Ji-Sung. Pasalanya lebih kurang tujuh tahun mereka selalu bermain bersama. Namun demikian Ferdinand berharap nantinya Ji-Sung bisa menuai kesusksesan besar bersama QPR. Di mata Ferdinand, Ji-Sung adalah sosok pemain yang luar biasa. Gelandang 31 tahun itu selalu total dalam bermain. Dia tidak pernah bermain dengan setengah hati untuk klubnya.

"Ji-Sung adalah pemain fantastis dan dia benar-benar seorang pemain yang hebat. Saya pikir United dan seluruh fans kami harus memberikan kredit besar untuknya," ujar Ferdinand.

Selain itu sikap Ji-Sung di luar lapangan juga sangat santun. Ferdinand mengngkapkan kalau mantan rekan satu timnya itu tidak pernah berulah. Dia layak menjadi contoh bagi pemain lainnya.

"Dia tidak pernah membuat masalah baik di dalam maupun luar lapangan. Dia juga selalu bermain dengan penuh ketulusan dan bekerja sangat keras untuk timnya. Dia memiliki peran besar atas kesuksesan yang United dapatkan," tegas Ferdinand.

:geek:

http://ligadunia-hellboy.blogspot.com/2012/07/rio-ferdinand-park-ji-sung-pemain.html
 

hellboy7

Selaputik
Joined
10/7/12
Messages
11
Karma
0
Roberto Mancini akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak dengan Manchester City.

City Perpanjang Kontrak Mancini

Masa depan Mancini dengan The Citizens akhirnya menjadi jelas. Sebelum menandatangani kesepakatan baru, Mancini dikaitkan bakal menangani tim nasional Rusia. Berita ini santer beredar dalam beberapa pekan terakhir ini. Namun pihak The Citizens langsung membantahnya. Mereka menegaskan kalau masa depan Mancini akan menjadi jelas dalam satu minggu ini.

Rival sekota Manchester United itu membuktikannya. Mereka sukses mengamankan tanda tangan manajer berpaspor Italia tersebut. Mancini akan melatih City hingga 2017.

"Saya senang karena akhirnya ada kesepakatan baru yang dibuat. Tentu saja saya akan memberikan segalanya untuk klub ini. Saya akan melatih klub ini hingga lima tahun kedepan," ujar Mancini dilaman resmi klub.

Mantan pelatih FC Internazionale tersebut masih memiliki ambisi besar bersama City. Setelah berhasil mengamankan trofi Liga Primer Inggris 2011/12, target berikutnya adalah Liga Champions. Nahkoda 47 tahun tersebut berharap penampilan punggawanya pada Liga Champions 2012/13 bisa maksimal.

"Saya ingin hasil lebih besar lagi bersama City. Kami memiliki kesempatan itu dan kami harus menjaganya. Kami wajib memaksimalkan itu semua," tutur Mancini.

"City adalah klub yang fantastis. Pemilik, ketua, dewan, tim eksekutif, hingga seluruh pemain, serta staff dan fans klub ini luar biasa. Saya berjanji tidak akan mengecewakan mereka," sambungnya.


http://ligadunia-hellboy.blogspot.com/2012/07/roberto-mancini-perpanjang-kontrak.html
 

hellboy7

Selaputik
Joined
10/7/12
Messages
11
Karma
0
Kabar yang mencuat menyebutkan masa depan Anderson di Old Trafford telah diragukan pada musim depan.

Anderson - Manchester United

Manchester United dikabarkan tengah menjadi klub pembeli buat pemainnya Anderson. Mengutip laporan Daily Star Sunday masa depan gelandang asal Brasil di United kian diragukan. Situasi itu mencuat setelah masalah cedera yang menimpa Anderson.

Sejauh ini sudah ada beberapa klub yang sempat dikaitkan dengan Anderson. Diantaranya adalah Porto dan Benfica serta mantan klubnya di Brasil Gremio.

Namun sejauh ini masih belum ada informasi lanjutan perihal ketertarikan klub-klub tersebut kepada Anderson.


http://ligadunia-hellboy.blogspot.com/2012/07/manchester-united-jajakan-anderson.html/
 

hellboy7

Selaputik
Joined
10/7/12
Messages
11
Karma
0
Ferguson masih meyakini Berbatov tetap masuk dalam rencana masa depannya.
EPL, Dimitar Berbatov, Manchester United v Swansea City
Berbatov kerap dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford karena kurang mendapatkan kesempatan bermain sepanjang musim lalu.

Beberapa klub seperti Paris Saint-Germain, Bayer Leverkusen dan Galatasaray tertarik mendapatkan penyerang yang menjadi top skor Liga Primer Inggris pada dua musim lalu itu.

Namun Ferguson menegaskan pemain bintang asal Bulgaria itu masih menjadi pemain Manchester United dan akan tetap disertakan dalam persiapan tur pra-musim mereka.

"Tak terjadi apa-apa dengan Dimitar dan ia akan bergabung dengan tur kami ke Afrika Selatan dan Cina. Ia adalah pemain yang hebat, jadi kami masih memerlukannya di dalam tim ini," ucap Ferguson pada MUTV.

"Musim lalu memang kurang bagus baginya, karena Wayne Rooney dan Danny Welbeck lebih sering menjadi pemain utama, lalu masih ada Chicharito. Tapi saya pikir saya tidak memperlakukannya dengan tidak adil karena saya selalu memilih pemain yang berada dalam form terbaik."

"Saya tahu ia merasa kecewa, ia pemain yang fantastis dan saya meyakini ia masih masuk dalam rencana masa depan kami. Sampai saat ini belum ada klub lain yang mengontaknya, jadi ia masih tetap di klub ini." \




http://ligadunia-hellboy.blogspot.com/2012/07/sir-alex-ferguson-belum-ada-tawaran.html/
 

X_JW

Selaput
Joined
17/7/12
Messages
126
Karma
0
From
Earth
ijin nyimak gan :roll:
 

prayoga

Selaputik
Joined
20/7/12
Messages
14
Karma
0
ane the gunners gan, wah harusnya van persie bisa bertahan di Arsenal, biar tambah kuat lini depannya, apalagi podolski udah di tangan arsenal, pasti hebat nanti, soalnya udah kehilangan 2 pemain bintang kayak samir nasri dan fabregas :) :) :) :)
 

ò_ó

Graduate
Joined
16/7/12
Messages
2.020
Karma
0
wajarlah mungkin rvp haus gelar.. :D
 

ò_ó

Graduate
Joined
16/7/12
Messages
2.020
Karma
0
Xblack0":1broak4w said:
ò_ó":1broak4w said:
wajarlah mungkin rvp haus gelar.. :D
kalo ane haus ma yang itu gan :oops:
monggo sedooot..

50268_150782903043_3380769_n.jpg
 

ò_ó

Graduate
Joined
16/7/12
Messages
2.020
Karma
0
Xblack0":2u3z9llu said:
wah ini bukanya artis itu ya pan,, namanya sapa yak gan ane lupa
iy khair sapa gtu.. lupa namanya.. :oops:
 

ò_ó

Graduate
Joined
16/7/12
Messages
2.020
Karma
0
Xblack0":15wbd0gy said:
ane demen nie,, senyumnya kagak nahan gan
winda khair namanya, ane tambahin ni..

winda+khair2.jpg
normal_16331_1176906301776_1201675398_30458389_6434625_n~0.jpg
normal_7425_1136128922367_1201675398_30356399_1231512_n.jpg
 

New Threads

Top