all about vr46

surya.abidin

Selaput
Joined
19/7/12
Messages
389
Karma
0
From
Garut
share koran lagi Mas Bero!!! :D

Rossi Ingin Kompetitif di Sisa Musim bersama Ducati

2045093620X310.jpg


KOMPAS.com - Valentino Rossi harus puas finis di posisi ketujuh pada balapan di Indianapolis, Minggu (19/8/2012). Ini menunjukkan bahwa "The Doctor" bersama Ducati belum mampu memperbaiki kinerja mereka untuk bersaing dengan para pebalap dari pabrik lain, yang secara reguler bersaing di barisan depan.

Meskipun demikian, Rossi belum menyerah. Juara dunia tujuh kali MotoGP ini, yang musim depan kembali bergabung dengan Yamaha, berjanji untuk memaksimalkan sisa waktunya bersama Ducati.

"Setelah dua tahun begitu sulit, di mana saya tidak bisa bertarung untuk posisi yang diperhitungkan, saya memahami bahwa mereka masih kompetitif. Pada 2010, setelah saya didepak Yamaha, saya meraih satu podium dan di posisi 16 dalam uji coba. Di sana saya menyadari bahwa tidak akan mudah. Saya berharap bisa meraih hasil yang sebaliknya. Sekarang dengan Ducati, komitmen tidak berubah," ujar Rossi.

Pebalap berusia 33 tahun ini mengakui, saat balapan di Indianapolis dia tak mau memaksakan diri untuk mendorong Desmosedici GP12. Targetnya adalah tidak mengulangi kesalahan seperti di Laguna Seca, sehingga bisa masuk finis dan mendapatkan poin. Karena itu, wajar bisa dia tertinggal hampir 1 menit dari Dani Pedrosa, yang memenangi balapan seri ke-11 itu.

Namun di GP Republik Ceko akhir pekan ini, Rossi berharap bisa tampil lebih baik. Setelah itu, mereka akan pergi ke Misano dengan harapan yang lebih besar lagi untuk bisa memangkas gap dengan para pebalap di depan.

Rossi pun menepis anggapan bahwa dia sudah setengah hati membantu Ducati, setelah sepakat mengikat kontrak berdurasi dua tahun dengan Yamaha. Peraih sembilan gelar juara dunia grand prix ini menegaskan bahwa komitmennya bersama tim Italia tersebut tidak berubah.

"Tak mengubah apapun. Sayang sekali, sudah sangat sulit sejak balapan pertama di Qatar, sehingga sulit menjanjikan untuk melakukan sesuatu yang penting. Tentu saja kami mencoba, karena masih ada tujuh balapan tersisa dan mungkin kami akan mendapatkan kesempatan melakukan yang lebih baik," jelasnya.
 

surya.abidin

Selaput
Joined
19/7/12
Messages
389
Karma
0
From
Garut
walah,,, ane bener2 malu ni Mas Bero!! ternyata ane yg Fans Berat Rossi malah kalah sama Fans Berat Lorenzo,,, harus banyak belajar lagi nih... :(
tapi ane bener2 salut buat Bero ò_ó ,, walopun Rider Idola'y beda tetep dukung satu sama laen,, g saling ejek g saling ngejatohin..

ane tambahin lagi futunya y Mas Bero!!

valentino-rossi--cambio-di-casacca-2012.jpg


tumblr_m8jpniXH3g1r7rksvo1_500.jpg


532173_399105106804832_1974594756_n.jpg


Photo48.jpg


httpblog-photozac2-comwebloggigi1wp-contentuploads201207gi23668.jpg


Photo50.jpg


181383_10150948918143727_1419719349_n.jpg


special buat Bero ò_ó, semoga taun depan liat yg gini lagi.. :D biar g ngantuk nntn motogp'y...

Photo52.jpg
 

ò_ó

Graduate
Joined
16/7/12
Messages
2.020
Karma
0
surya.abidin":7pu2wjvq said:
special buat Bero ò_ó, semoga taun depan liat yg gini lagi.. :D biar g ngantuk nntn motogp'y...
Photo52.jpg

pengalaman, skill, settingan motor & nyali bener2 diadu tuh.. :(
dan ternyata rossi masi 1 (satu aj ga usah banyak2) tingkat diatas jolor.. :(
btw sebenernya simonceli nyalina patut diacungi jempol juga. tpi sayang ud keburu dipanggil tuhan.
 

surya.abidin

Selaput
Joined
19/7/12
Messages
389
Karma
0
From
Garut
pengalaman, skill, settingan motor & nyali bener2 diadu tuh..
dan ternyata rossi masi 1 (satu aj ga usah banyak2) tingkat diatas jolor..
btw sebenernya simonceli nyalina patut diacungi jempol juga. tpi sayang ud keburu dipanggil tuhan

ia Mas Bero,,, miris banget liat kejadian ini...
Photo59.jpg

padahal salah satu penerus Kang Ocy tuh..
waktu 2011 Kang Ocy udh Naekin Neng Desmo,, yg bikin deg2an nntn motogp y tinggal nonton aksi2 Super Sic ti Mas Bero!!
 

ò_ó

Graduate
Joined
16/7/12
Messages
2.020
Karma
0
katanya sih guguknya ocy..
namanya cesare & cecilia.


1321270502_select_image_92_image_0_N_570X410.jpg
 

surya.abidin

Selaput
Joined
19/7/12
Messages
389
Karma
0
From
Garut
bnran guguk kang ocy tu mas bero?? bukan guguk tetangga?? :D
maap y ane sotoy Mas Bero,, baru liat guguk'y kang ocy.. :mrgreen:
 

ò_ó

Graduate
Joined
16/7/12
Messages
2.020
Karma
0
surya.abidin":1ez0t1bj said:
bnran guguk kang ocy tu mas bero?? bukan guguk tetangga?? :D
maap y ane sotoy Mas Bero,, baru liat guguk'y kang ocy.. :mrgreen:

ga teu jga bero beneran guguknya ocy ap ngga.. :D
btw katanya kalo guguk yg ini namanya guido, dipiara dri th 2000-2008.

1321270580_select_image_92_image_0_N_570X410.jpg
 

surya.abidin

Selaput
Joined
19/7/12
Messages
389
Karma
0
From
Garut
Hasil Latihan Bebas Pertama GP Ceko, Brno 2012 :
1. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda (RC213V) 1m 57.003 detik
2. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory Racing (YZR-M1) 1m 57.149 detik
3. Andrea Dovizioso ITA Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 57.189 detik
4. Cal Crutchlow GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 57.418 detik
5. Ben Spies USA Yamaha Factory Racing (YZR-M1) 1m 57.446 detik
6. Alvaro Bautista ESP San Carlo Honda Gresini (RC213V) 1m 57.501 detik
7. Valentino Rossi ITA Ducati Team (GP12) 1m 58.171 detik
8. Stefan Bradl GER LCR Honda MotoGP (RC213V) 1m 58.345 detik
9. Randy De Puniet FRA Power Electronics Aspar (ART CRT) 1m 58.667 detik
10. Yonny Hernandez COL Avintia Blusens (FTR-Kawasaki CRT) 1m 59.256 detik
11. Karel Abraham CZE Cardion AB Motoracing (GP12) 1m 59.256 detik
12. Aleix Espargaro ESP Power Electronics Aspar (ART CRT) 1m 59.504 detik
13. Toni Elias ESP Pramac Racing (GP12) 1m 59.881 detik
14. Mattia Pasini ITA Speed Master (ART CRT) 2m 0.206 detik
15. Colin Edwards USA NGM Forward Racing (Suter-BMW CRT) 2m 0.531 detik
16. Michele Pirro ITA San Carlo Honda Gresini (FTR-Honda CRT) 2m 0.715 detik
17. Ivan Silva ESP Avintia Blusens (FTR-Kawasaki CRT) 2m 1.302 detik
18. James Ellison GBR Paul Bird Motorsport (ART CRT) 2m 2.171 detik
19. Danilo Petrucci ITA Came IodaRacing (Ioda-Aprilia CRT) 2m 2.244 detik

Hasil Latihan Bebas Kedua GP Ceko, Brno, 2012 :
1. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda (RC213V) 1m 56.858 detik
2. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory Racing (YZR-M1) 1m 56.911 detik
3. Andrea Dovizioso ITA Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 57.055 detik
4. Cal Crutchlow GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 57.215 detik
5. Stefan Bradl GER LCR Honda MotoGP (RC213V) 1m 57.250 detik
6. Valentino Rossi ITA Ducati Team (GP12) 1m 57.315 detik
7. Alvaro Bautista ESP San Carlo Honda Gresini (RC213V) 1m 57.573 detik
8. Ben Spies USA Yamaha Factory Racing (YZR-M1) 1m 57.790 detik
9. Aleix Espargaro ESP Power Electronics Aspar (ART CRT) 1m 59.185 detik
10. Toni Elias ESP Pramac Racing (GP12) 1m 59.228 detik
11. Karel Abraham CZE Cardion AB Motoracing (GP12) 1m 59.251 detik
12. Randy De Puniet FRA Power Electronics Aspar (ART CRT) 1m 59.498 detik
13. Michele Pirro ITA San Carlo Honda Gresini (FTR-Honda CRT) 1m 59.833 detik
14. Yonny Hernandez COL Avintia Blusens (FTR-Kawasaki CRT) 1m 59.886 detik
15. Mattia Pasini ITA Speed Master (ART CRT) 2m 0.258 detik
16. Colin Edwards USA NGM Forward Racing (Suter-BMW CRT) 2m 0.296 detik
17. Ivan Silva ESP Avintia Blusens (FTR-Kawasaki CRT) 2m 0.773 detik
18. James Ellison GBR Paul Bird Motorsport (ART CRT) 2m 1.137 detik
19. Danilo Petrucci ITA Came IodaRacing (Ioda-Aprilia CRT) 2m 1.625 detik

Hasil Latihan Bebas Ketiga GP Ceko, Brno, 2012 :
1. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda (RC213V) 1m 56.209 detik
2. Ben Spies USA Yamaha Factory Racing (YZR-M1) 1m 56.952 detik
3. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory Racing (YZR-M1) 1m 57.015 detik
4. Andrea Dovizioso ITA Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 57.092 detik
5. Cal Crutchlow GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 57.120 detik
6. Valentino Rossi ITA Ducati Team (GP12) 1m 57.258 detik
7. Alvaro Bautista ESP San Carlo Honda Gresini (RC213V) 1m 57.307 detik
8. Stefan Bradl GER LCR Honda MotoGP (RC213V) 1m 57.312 detik
9. Karel Abraham CZE Cardion AB Motoracing (GP12) 1m 58.502 detik
10. Randy De Puniet FRA Power Electronics Aspar (ART CRT) 1m 58.831 detik
11. Aleix Espargaro ESP Power Electronics Aspar (ART CRT) 1m 59.129 detik
12. Yonny Hernandez COL Avintia Blusens (FTR-Kawasaki CRT) 1m 59.494 detik
13. Toni Elias ESP Pramac Racing (GP12) 1m 59.551 detik
14. Michele Pirro ITA San Carlo Honda Gresini (FTR-Honda CRT) 1m 59.669 detik
15. Mattia Pasini ITA Speed Master (ART CRT) 2m 0.257 detik
16. Ivan Silva ESP Avintia Blusens (FTR-Kawasaki CRT) 2m 0.732 detik
17. James Ellison GBR Paul Bird Motorsport (ART CRT) 2m 0.749 detik
18. Danilo Petrucci ITA Came IodaRacing (Ioda-Aprilia CRT) 2m 0.968 detik
19. Colin Edwards USA NGM Forward Racing (Suter-BMW CRT) 2m 2.159 detik

Hasil kualifikasi MotoGP Ceko :
1. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory Racing (YZR-M1) 1m 55.799 detik
2. Cal Crutchlow GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 55.995 detik
3. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda (RC213V) 1m 56.327 detik
4. Ben Spies USA Yamaha Factory Racing (YZR-M1) 1m 56.331 detik
5. Andrea Dovizioso ITA Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 56.559 detik
6. Valentino Rossi ITA Ducati Team (GP12) 1m 56.735 detik
7. Stefan Bradl GER LCR Honda MotoGP (RC213V) 1m 56.827 detik
8. Alvaro Bautista ESP San Carlo Honda Gresini (RC213V) 1m 57.068 detik
9. Karel Abraham CZE Cardion AB Motoracing (GP12) 1m 57.773 detik
10. Randy De Puniet FRA Power Electronics Aspar (ART CRT) 1m 57.844 detik
11. Aleix Espargaro ESP Power Electronics Aspar (ART CRT) 1m 58.153 detik
12. Yonny Hernandez COL Avintia Blusens (FTR-Kawasaki CRT) 1m 59.087 detik
13. Toni Elias ESP Pramac Racing (GP12) 1m 59.120 detik
14. Michele Pirro ITA San Carlo Honda Gresini (FTR-Honda CRT) 1m 59.387 detik
15. Colin Edwards USA NGM Forward Racing (Suter-BMW CRT) 1m 59.863 detik
16. Mattia Pasini ITA Speed Master (ART CRT) 1m 59.865 detik
17. James Ellison GBR Paul Bird Motorsport (ART CRT) 2m 0.316 detik
18. Ivan Silva ESP Avintia Blusens (FTR-Kawasaki CRT) 2m 0.329 detik
19. Danilo Petrucci ITA Came IodaRacing (Ioda-Aprilia CRT) 2m 0.85 detik

Forza VR46!!
 

surya.abidin

Selaput
Joined
19/7/12
Messages
389
Karma
0
From
Garut
ugly-chick-smiley-22.gif
uda selese seri Brno Mas Bero!! Kang Ocy cma dpt finish ke 7,, sayang padahal qualifikasi dpt p7, pas race juga udh push smp p5 dan dkt banget sama dovi d p4, apes Kang Ocy dapet engine failure. balap baru berapa lap keluar asep putih dr knalpot'y.. power'y drop smpe di OT sama Beradel sama Bautista.. Gossip terakhir abis race sepatu Kang Ocy penuh sama minyak kata'y imbas dr engine failure td...


ugly-chick-smiley-01.gif
Ducatrok oh Ducatrok.. Hope next season with Baby M1 Yamahmud.



BTW duel panas Lorenzo sama Pedrosa di last lap, jadi obat ngantuk sepanjang race.. buat pens2 pedrosa wajib donlot race'y tuh buat kenang2an..
ugly-chick-smiley-27.gif
 

kloning

Selapalapa
Joined
13/7/12
Messages
1.011
Karma
0
From
dimana nih?! ngorbit gak jelas... :D
surya.abidin":z8mw4dmr said:
BTW duel panas Lorenzo sama Pedrosa di last lap, jadi obat ngantuk sepanjang race.. buat pens2 pedrosa wajib donlot race'y tuh buat kenang2an..
ugly-chick-smiley-27.gif

dongdotny di yutub ya mas bero? :roll:
 

surya.abidin

Selaput
Joined
19/7/12
Messages
389
Karma
0
From
Garut
kloning":2wwhww4o said:
surya.abidin":2wwhww4o said:
BTW duel panas Lorenzo sama Pedrosa di last lap, jadi obat ngantuk sepanjang race.. buat pens2 pedrosa wajib donlot race'y tuh buat kenang2an..
ugly-chick-smiley-27.gif

dongdotny di yutub ya mas bero? :roll:

G tau jga y Mas Bero :) tapi patut dicoba tuh donglot d yutub.. Pastinya jga udh bnyk pidio'y..
 

surya.abidin

Selaput
Joined
19/7/12
Messages
389
Karma
0
From
Garut
Rossi Terhambat Oli Motor yang Bocor


detikcom - Brno, Valentino Rossi harus puas finis di posisi tujuh dalam MotoGP Republik Ceko. Ia mengklaim bisa saja mencatatkan waktu lebih baik jika tidak mengalami masalah dengan oli motornya.

Insiden oli bocor itu memang tidak menganggu kinerja mesin Rossi. Tetapi pebalap Ducati tersebut mengaku harus bergulat dengan bocoran oli yang membuat tempat pijakan kakinya di motor menjadi licin.

"Aku memulai dengan baik dan lap-lap awal tidaklah buruk, meskipun motornya sudah kehilangan oli sejak awal. Oli itu bocor ke pijakan kaki, dan rem dan tuas perseneling, sehingga menggangguku karena kakiku terpeleset ke mana-mana," tutur Rossi di Crash.

"Mungkin aku bisa sedikit lebih baik tanpa adanya ketidaknyamanan tersebut, dan mungkin aku bisa finis lebih dekat ke (Andrea) Dovizioso (yang finis di posisi empat)," akunya.

Selain itu, Rossi juga kehilangan daya cengkeram bannya di lap-lap akhir. Hal ini pun kian menghambatnya untuk berusaha meraih hasil lebih oke.

"Aku juga harus melaju lebih perlahan karena ban belakangnya mulai selip setelah sejumlah lap, yang mana selama ini memang menjadi masalah kami," lugas Rossi.

http://m.detik.com/read/2012/08/27/0701 ... yang-bocor
 

rombongan.kancil

Selapalapa
Joined
7/7/12
Messages
922
Karma
0
From
di tengah keluarga
surya.abidin":1fiizznp said:
tapi ane bener2 salut buat Bero ò_ó ,, walopun Rider Idola'y beda tetep dukung satu sama laen,, g saling ejek g saling ngejatohin..
yoi mas bero... mas bero ò_ó emang orangnya sportip banget... :happy0034:
biarpun beda pendapat, tapi tetep fair n respect satu sama lain... keren tuh...
anim_32.gif
 

ò_ó

Graduate
Joined
16/7/12
Messages
2.020
Karma
0
rombongan.kancil said:
yoi mas bero... mas bero ò_ó emang orangnya sportip banget... :happy0034:
biarpun beda pendapat, tapi tetep fair n respect satu sama lain... keren tuh...
anim_32.gif

:lol:
berkat bimbingan ente dan para sesepuh yg ga bosen2na mengajarkan nilai2.. :oops:
 

surya.abidin

Selaput
Joined
19/7/12
Messages
389
Karma
0
From
Garut
Rossi completes Misano test, Hayden recovery on schedule

2012_ned_46rossi__ara7599_preview_169.jpg


The Italian turned 80 laps while working with the chassis updates that he had first tried during the post-race test at Mugello on July 15. Among the updates were a new frame and a new swingarm, which will be available in time for the next race, at Misano.

Meanwhile, Nicky Hayden checked in from the United States, reporting that his recovery is proceeding according to plan for an anticipated return at the San Marino Grand Prix.

Valentino Rossi
“We carried out a series of tests with the chassis, and the results were interesting, though they still have to be checked against the other riders. We also worked on the bike’s setup, with the goal of trying to limit the drop in performance that we usually suffer after some laps, as the tyres wear. We had some promising signs there as well, and we’ll check them again in a race context.”

Nicky Hayden
“It was pretty tough to be home while my rivals were racing, and testing is also something that I hated missing, as we had some parts that we could possibly use this year. Everything else is good news though. Bones don’t heal in ten days, but the swelling is down in my hand, and the feeling is much better with both that and my head. Everything’s right on schedule, and I’m really looking forward to getting back on the bike.”

Filippo Preziosi
“Over these two days with Valentino, we focused on chassis testing. Based on the feedback he provided, we’ll bring a new frame and a new swingarm to the next race. In the meantime, the Corse department will continue working according to the development plan that was established following the June test at Aragon. Over the remainder of the season, the Test Team and the factory riders will have the opportunity to try further chassis evolutions, which are currently being produced.”

http://www.motogp.com/en/news/2012/rossi+test+misano+day2
 

surya.abidin

Selaput
Joined
19/7/12
Messages
389
Karma
0
From
Garut
Ke Yamaha : Rossi Bukan Mencari Jalan Pintas

22cf402abd55d1725b8bdf1aa4c40879.jpg


Dengan menandatangani kontrak bersama Yamaha selama dua tahun dan menjadi rekan satu tim Lorenzo, bukan berarti Valentino Rossi mencari jalan jalan pintas. Setelah dua tahun ia tidak kompetitif, Rossi hijrah ke tim yang pemimpinnya – bukan Rossi – dengan tujuan memimpikan musim dengan motor yang bagus. Jika ia tidak bisa bersaing dengan rekan setimnya yang lebih muda, maka hal tersebut akan menodai reputasinya yang pernah ada sebelum pamornya ‘direndahkan’ pada waktu ia bersama Ducati, di mana tak satupun baik Rossi maupun krunya bisa mengubah Desmosedici menjadi pesaing untuk memperoleh podium. Tetap di Ducati dan duduk manis mengumpulkan gaji yang besar adalah jalan yang pastinya mudah buat Rossi, tapi sebagaimana semua orang, Rossi pun penasaran apakah ia masih bisa mengumpulkan kemenangan.

‘Saya melihat Valentino musim dingin ini bekerja lebih keras dibandingkan yang pernah ia lakukan sebelumnya, karena tahun depan saya pikir setiap orang akan benar-benar menilai penampilannya di mana ia akan bersaing dengan rekan satu timnya”, ujar sahabat Rossi sekaligus mantan juara 500cc, Kevin Schwantz. ”Saya melihat dia mengendarai motor, melakukan latihan, berlatih dan jauh lebih berdedikasi serta fokus daripada ia yang sebelumnya dan lebih dari yang ia butuhkan, sebanyak mungkin ia bisa”.

Rossi pun setuju dengan pendapat Kevin Schwantz. “Saya setuju dengannya (Schwantz) Bagi saya tahun depan akan menjadi sangat penting dan juga karena saya melakukan pilihan yang sangat berani dan karena saya ingin … lebih daripada membuktikan kepada orang lain, saya ingin memahami jika saya masih pembalap papan atas”.

“Anda tahu, saya bisa saja mengambil posisi aman jika saya tetap di Ducati. Saya bisa memperoleh banyak, banyak uang dan saya bisa tinggal dan bila tidak berhasil, anda juga tahu . Tapi jika saya mengendarai M1 bersama dengan Lorenzo, saya harus berada di kondisi maksimal, latihan secara maksimal, konsentrasi secara maksimal, melakukan semua hal secara bersama-sama untuk memahami apakah saya masih berada di posisi atas. Saya rasa itu akan sangat sulit karena Lorenzo begitu kuat begitupun yang lainnya. Tapi saya pikir saya bisa meraih hasil yang bagus”.

Bagian dari kesuksesannya akan tergantung pada saat Ducati membebaskan Rossi dari kontraknya. Para pabrikan sering membebaskan pembalap mereka setelah akhir musim Valencia sehingga mereka bisa mendapatkan mesin baru mereka esoknya. Ketika Rossi meninggalkan Yamaha di akhir tahun 2010, garasinya menjadi pusat perhatian di hari pertama ia mengendarai Ducati. Jika Ducati melepaskan Rossi, sepertinya skenario yang sama akan terulang.

“Jika ia terus menjadi seorang ‘pembalap’ dan tak terlalu banyak bicara yang ‘ini itu”, kemungkinan Ducati akan membebaskannya di balapan terakhir. Tapi tergantung isi kontraknya”, Schwantz memprediksi. “Jika mereka mengikatnya hingga Januari, maka ia punya lebih sedikit waktu untuk mencoba dan melakukan terobosan pada motor yang bisa saja benar-benar berbeda dari motor yang ia coba terakhir kalinya dan yang mengikuti pola pengembangan dari Lorenzo, yang bagi Spies sedikit bermasalah”.

“Mudah-mudahan Ducati membiarkan dia keluar pada waktu yang tepat, pertengahan November usai race Valencia dan pada saat itu ia langsung mengendarai motornya dan mulai melakukan pengujian. Mungkin di Jepang, atau di manapun, terkadang MotoGP agak membatasi anda untuk melakukan apa yang ingin anda kerjakan”, tutup Schwantz.

Source: http://motogpindo.wordpress.com/
 

New Threads

Top